Sinergi untuk Menghadapi Peningkatan Perjalanan Dinas Perusahaan

Kamis, 08 Juni 2023 - 21:13 WIB
loading...
Sinergi untuk Menghadapi Peningkatan Perjalanan Dinas Perusahaan
Golden Rama Tours & Travel gelar acara untuk para mitra. Foto/Ist
A A A
Ketika ekonomi Indonesia tumbuh dan perdagangan berkembang, pada kuartal pertama realisasi investasi asing melonjak di angka 44,2%. Lonjakan itu mengakibatkan lebih banyak perusahaan yang membutuhkan kebutuhan pengaturan perjalanan dinas dengan kompleksitas yang beragam.



Perjalanan bisnis memiliki dampak yang signifikan bagi pertumbuhan perusahaan. Terlebih di periode pasca-pandemi kebutuhan melakukan perjalanan bisnis bagi perusahaan meningkat.

Berdasarkan laporan Badan Pengawas Keuangan, perjalanan dinas yang dilakukan pemerintah meningkat sebanyak 38,4% dari tahun 2021 ke 2022. Peningkatan bukan hanya terjadi di sektor pemerintahan, tetapi juga sektor swasta dan institusi lainnya.

Golden Rama Tours & Travel melihat peningkatan itu sebagai peluang penting dan harus diperhatikan secara khusus. Golden Rama Tours & Travel saat ini melayani perjalanan dinas lebih dari 700 perusahaan dan mengukuhkan posisi sebagai experience enabler dengan memperkuat sinergi.

Sinergi ini juga diperkuat dengan kemitraan global dengan Egencia yang memiliki jaringan di 70 negara, melayani lebih dari 13.000 perusahaan dan dilengkapi dengan lebih dari 2.500 konsultan perjalanan yang berpengalaman.

“Mengingat keunikan dan kompleksitas pasar Indonesia, kebutuhan akan keahlian lokal tidak dapat diremehkan,” kata Gunadi Herjanto, Director of International Events and Corporate Incentives, dalam keterangannya, Kamis (8/6/2023).

Sebagai langkah untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan rekanan yang telah menjadi pelanggan setia, Golden Rama Tours & Travel menggelar sebuah gathering bertajuk “Wanderlust Wednesday” yang diadakan di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Di ajang itu Golden Rama mengundang sejumlah perusahaan pelanggan yang telah memercayakan Golden Rama untuk mengelola dan memenuhi keperluan perjalanan bisnis perusahaan.



“Di acara ini kami ingin menunjukkan apresiasi kepada para perusahaan pelanggan yang telah setia memilih Golden Rama sebagai partner perjalanan bisnis. Kami ingin memaparkan lebih detail tentang sejumlah informasi terkait program insentif dan corporat yang dimiliki oleh Golden Rama, inspirasi perjalanan, serta sebagai langkah untuk memperkuat jaringan bisnis,” kata Dessy Wastikarini, Head of Corporate Sales.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)