Transaksi Kian Praktis, Nikmati Berbagai Kemudahan dengan QRIS MotionPay!

Selasa, 13 Juni 2023 - 14:48 WIB
loading...
Transaksi Kian Praktis, Nikmati Berbagai Kemudahan dengan QRIS MotionPay!
MotionPay senantiasa meningkatkan fungsi layanan QRIS bagi pengguna setia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Transaksi menggunakan Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS) menjadi salah satu alternatif pembayaran yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Dengan QRIS, berbelanja kian praktis karena tidak perlu repot membawa uang tunai.

Cukup melakukan scan QRIS menggunakan dompet digital pada smartphone Anda, salah satunya dengan aplikasi MotionPay .

Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, untuk menunjang segala aktivitas keuangan, MotionPay senantiasa meningkatkan fungsi layanan QRIS bagi pengguna setia.

“Tidak hanya untuk melakukan pembayaran dengan QRIS MotionPay, nantinya Anda dapat menikmati berbagai kemudahan transaksi, seperti setor dan tarik tunai, transfer dana yang semakin mudah, bahkan dapat digunakan di luar negeri,” ujarnya, Selasa (13/6/2023).

Anda akan dapat melakukan setor dan tarik tunai menggunakan QRIS pada aplikasi MotionPay melalui berbagai merchant di seluruh Indonesia yang menjadi rekanan MotionPay, sehingga dapat dilakukan sambil berbelanja.

Kemudahan lain dari QRIS MotionPay yaitu Anda dapat melakukan transfer dana hanya dengan scan QRIS. Selain itu, nantinya Anda bisa melakukan transaksi menggunakan QRIS MotionPay tidak hanya di Indonesia, tetapi juga lintas negara seperti di Thailand dan Malaysia.



QRIS-nya satu, menangnya banyak! Nikmati kemudahan bertransaksi hanya dengan aplikasi MotionPay! Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group.



Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #DompetDigital #E-Wallet #QRIS
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)