Pindah Jam, Program Morning Meeting MNC Sekuritas Tayang Pukul 8.30 WIB

Jum'at, 16 Juni 2023 - 10:43 WIB
loading...
Pindah Jam, Program Morning Meeting MNC Sekuritas Tayang Pukul 8.30 WIB
Program Morning Meeting merupakan program harian berisi ulasan kondisi market dan saham. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk ( BCAP ) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi melalui program rutin yang dapat membantu investor untuk mendapatkan informasi komprehensif mengenai perkembangan ekonomi dan pasar modal.

Program Morning Meeting merupakan program harian berisi ulasan kondisi market dan saham yang tayang setiap hari Senin - Jumat di YouTube MNC Sekuritas. Program yang dibawakan oleh tim Riset MNC Sekuritas ini menyajikan informasi terkini terkait dengan industri pasar modal, mulai dari ulasan pasar global, regional dan domestik, hingga ulasan saham (stockpick). Investor dapat mengajukan pertanyaan tentang saham kepada analis MNC Sekuritas selama live berlangsung.



Mulai Senin (19/06/2023), Program Morning Meeting dapat Anda saksiksan di YouTube MNC Sekuritas setiap hari bursa pada pukul 08.30 – 8.55 WIB. Anda juga bisa melihat tayangan ini melalui Instagram Live @mncsekuritas di waktu dan jam yang sama. Jangan lupa untuk subscribe akun YouTube MNC Sekuritas atau klik link berikut ini bit.ly/YoutubeMNCS

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!



#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #GampangBeliReksadana #YukInvestasiYuk #InvestasiSaham #InvestasiReksadana #MorningMeetingMNCSekuritas
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)