Hadirkan 100 Vendor, Intip Geliat Industri Pernikahan di Pameran GPI

Sabtu, 17 Juni 2023 - 19:19 WIB
loading...
Hadirkan 100 Vendor, Intip Geliat Industri Pernikahan di Pameran GPI
Industri pernikahan kembali bergairah seiring melandainya pandemi Covid-19 dan transisi ke endemi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Industri pernikahan kembali bergairah seiring melandainya pandemi Covid-19 dantransisi keendemi. Melalui pameran Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI), pelaku wedding industry menghadirkan beragam inspirasi dan solusi kebutuhan pernikahan.

Ketua pameran Gebyar Pernikahan Indonesia, Tommy Yoewono mengatakan, pameran yang akan digelar di Birawa Assembly Hall Bidakara Hotel Jakarta pada 24-25 Juni 2023 tersebut akan diikuti lebih dari 100 vendor pernikahan yang siap mewujudkan apapun jenis pernikahan para calon pengantin.

Vendor tersebut mulai dari venue atau gedung pernikahan, souvenir, katering, dekorasi, cincin kawin, busana, fotografi, MC, hiburan, hingga paket bulan madu.

“Bahkan lebih dari 20 vendor katering akan menghadirkan sajian lezat dan terbaiknya yang bisa couples cicipi langsung dalam satu tempat sekaligus," ujarnya melalui siaran pers di Jakarta, dikutipSabtu (17/6/2023).

Tommy menyampaikan, para vendor di pameran GPI juga menawarkan diskon dan beragam paket pernikahan dengan harga spesial.

“Ada juga banyak kejutan bagi pengunjung seperti grandprize 2 unit motor Mio, paket cincin kawin, springbed, sampai voucher honeymoon,” bebernya.

Lebih lanjut Tommy menambahkan, selain mempermudah pasangan yang ingin mencari referensi dan inspirasi pernikahan, GPI membawa semangat melestarikan dan mengenalkan beragam budaya pernikahan Indonesia yang hingga kini sangat diminati pasangan milenial.



Adapun GPI kali ini mengangkat keelokan pernikahan adat Lampung dengan tema “Kemilau Pernikahan Adat Lampung Pesisir”.

Untuk diketahui, Lampung memiliki dua adat pernikahan yang cukup populer, yaitu adat pernikahan Pepadun dan Lampung Pesisir atau Saibatin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)