Wishnutama Sebut Kunci Sukses Hadapi Corona: Buang Ego Sektoral

Sabtu, 25 Juli 2020 - 12:45 WIB
loading...
Wishnutama Sebut Kunci Sukses Hadapi Corona: Buang Ego Sektoral
Wishnutama Kusubandio. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik dari pertemuan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio bersama dengan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Di dalam helikopter saat menuju tempat acara peluncuran aplikasi digital pembayaran dari ASDP di , Menparekfraf itu sempat berbincang dengan kedua rekannya terkait menghadapi virus corona (Covid-19).

"Tadi di helikopter, Pak Erick bilang ke kami. Kita bisa melewati pandemi ini dengan baik asal tidak berpikir ego sektoral. Kita harus mampu bekerja sama," ujar Wishnutama saat peluncuran aplikasi digital pembayaran di Banten, Sabtu (25/7/2020). ( Baca juga:Ciptakan Konektivitas dan Daya Tarik Baru, Kemenparekraf Bangun Bali Utara )

Dia melanjutkan, agar terus semua kementerian bisa bekerja sama dalam menghadapi pandemi. Dengan demikian, bisa memulihkan perekonimian Indonesia agar tidak terlalu tertekan.

" Semoga kita bisa melewati pandemi. Kita harus bekerja sama dengan seluruh kementerian dan lembaga agar bisa melalui pandemi dengan baik," jelasnya.

Tak lupa, dia berterima kasih kepada Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya yang terus mendukung sektor pariwisata di Indonesia.

"Terima kasih Pak Erick dan Pak Budi yang selalu mendukung pariwisata Indonesia," jelasnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6161 seconds (0.1#10.140)