Sambut Laga Indonesia v Argentina, Jersey Skuad Garuda Salah Satu Produk Hot Items!

Minggu, 18 Juni 2023 - 11:11 WIB
loading...
A A A
Baju olahraga sengaja dirancang agar menyerap keringat dengan baik dan menjaga kelembapan tubuh agar seseorang dapat berolahraga dengan nyaman. Temukan promo menarik di kategori produk Olahraga dan Aktivitas Luar Ruang dari berbagai merek sport apparel seperti Adidas, Diadora, New Balance, Nike, Puma, dan masih banyak lagi.

Blibli juga menyediakan katalog outfit olahraga yang khusus dikirim 2 Jam Sampai dan terbuka untuk berbagai opsi pembayaran mulai dari e-money, kartu kredit/debit, bank digital blu, transfer melalui virtual account, internet banking hingga cicilan tanpa kartu kredit.

- Dukung timnas langsung di stadion? Siapkan tas agar simpan barang lebih mudah

Siapkan tas yang nyaman untuk menyimpan keperluan penting. Seperti waist bag yang cukup dilingkarkan di pinggang, tas ransel (backpack), atau tas serut (drawstring bag) merupakan pilihan tas simpel untuk beraktivitas di luar ruangan. Saat ini berbagai merek olahraga mengeluarkan berbagai tas dari bahan nylon, kanvas, polyester hingga polypropylene sehingga ringan dan kuat. Tinggal sat set beli secara online dan free ongkir.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)