Sambut Laga Indonesia v Argentina, Jersey Skuad Garuda Salah Satu Produk Hot Items!

Minggu, 18 Juni 2023 - 11:11 WIB
loading...
Sambut Laga Indonesia v Argentina, Jersey Skuad Garuda Salah Satu Produk Hot Items!
Euforia jelang laga timmas Indonesia vs Argentina dalam FIFA Matchday, berimbas terhadap penjualan jersey timmas Garuda di ecommerce. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Jelang laga tim nasional (timnas) Indonesia melawan Argentina dalam FIFA Matchday, menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Buktinya penjualan tiket laga tim juara piala dunia dan peraih medali emas SEA Games 2023 ini ludes diserbu tak lebih dari 1 jam sejak dibuka. Antusiasme tersebut juga dirasakan oleh Blibli.



VP Sport & Outdoor Activities Category Blibli , Elsa Maria Pattie mengatakan sejak pertandingan ini diumumkan penjualan jersey sepak bola khususnya seri timnas Indonesia dan Argentina mengalami lonjakan. “Karena euforia pertandingan ini, ditambah Indonesia juga menjadi peraih medali emas di SEA Games 2023. Selama periode April hingga Juni, terjadi peningkatan transaksi sebesar 30%,” kata Elsa.



Ia menambahkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin menyemarakkan pertandingan bersejarah ini, Blibli menyiapkan penawaran khusus dari dari kategori produk Olahraga & Aktivitas Luar Ruang. “Kami menyiapkan promo spesial Koleksi Sepakbola Terbaik dengan penawaran diskon hingga 50% dan ekstra voucher,” ungkap Elsa.

Bagi kamu yang berencana menyaksikan pertandingan, Blibli mengurasi produk untuk menemani kamu menonton aksi tim Argentina melawan Asnawi dan kawan-kawan:

- Tim Indonesia atau Tim Argentina, Pastikan Kamu Koleksi Jersey Terbarunya

Ada jaminan 100% orisinal dengan melakukan kurasi dan bekerjasama dengan dengan original brand principal, distributor dan reseller. Hal ini dengan menyediakan toko resmi (official store) seperti Millspenyedia jersey tim nasional (timnas) Indonesia antara lain Home Player atau Home Replica.

Apalagi saat ini ada penawaran istimewa pembelian jersey timnas Indonesia diskon hingga 50% dan mendapatkan tambahan voucher diskon Rp25ribu. Makin seru nobar bareng teman dengan mendukung idola tim sepakbola masing-masing? Boleh saja, yuk adu gaya dengan cek pilihan di sini.

- Sudah siap chanting sepanjang pertandingan? Jangan lupa siapkan baju sporty sekaligus comfy
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)