Hadirkan Tayangan Berkualitas, MSKY Optimistis Kinerja Tumbuh Double Digit

Selasa, 20 Juni 2023 - 15:36 WIB
loading...
Hadirkan Tayangan Berkualitas, MSKY Optimistis Kinerja Tumbuh Double Digit
PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Jakarta, Selasa (20/6/2023). Foto/MPI/Heri Purnomo
A A A
JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) menargetkan kinerja keseluruhan perusahaan tumbuh double digit pada tahun ini. Target ini optimistis tercapai seiring membaiknya perekonomian RI pasca pandemi .

Optimisme tersebut disampaikan oleh Direktur Utama (Dirut) PT MNC Sky Vision Tbk, Hari Susanto saat ditemui usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) MSKY. "Kita optimis pertumbuhan kinerja akan double digit," ungkapnya di iNews Tower, Jakarta, Selasa (20/6/2023).

Menurut Hari, optimisme tersebut juga dibarengi dengan langkah perusahaan yang menghadirkan tayangan-tayangan berkualitas dan diminati masyarakat Indonesia.

"Seperti konten Timnas (tim nasional sepak bola) sampai 2023 menjadi hak siarnya ekslusif di MNC Grup termasuk di MSKY juga dan kemudian di konten hiburan, film dan anak-anak tetap menjadi prioritas utama kita," urainya.

Pihaknya juga telah menyetop program yang mengeluarkan biaya terlalu tinggi dan tidak menghasilkan keuntungan bagi perusahaan. Tak hanya itu, MNC Sky Vision juga akan melaksanakan program operator kabel lokal (local cable operator/LCO).



Hari mengatakan program tersebut dilakukan untuk menjangkau pelanggan TV berlangganan yang lebih luas lagi. Pasalnya, di Indonesia masih banyak program-program yabg diambil secara ilegal. "Usaha inilah yang kita harapkan mendatangkan pendapatan baru," katanya.

Strategi kedua, ungkap Hari, perseroan bekerja sama dengan perusahaan teknologi INVIDI Technologies Corporation dan Finecast untuk menghadirkan solusi Addressable TV Advertising di Indonesia.



Melalui langkah tersebut, diharapkan dapat mendorong peningkatan pendapatan perusahaan dan mencetak laba. Bahkan, menurut Hari, MNC Sky Vision menjadi pionir di Indonesia yang menjalankan kegiatan tersebut.

"Ini menjadikan pendapatan baru sehingga perusahaan menjaga keberlangsungan hidupnya. Atau secara keuangan itu dapat mencetak laba di tahun berikutnya," tutup Hari.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)