Jangkau Anak Muda Kota Kembang, MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI FEB UNIBI

Kamis, 22 Juni 2023 - 17:51 WIB
loading...
Jangkau Anak Muda Kota Kembang, MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI FEB UNIBI
MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi BEI di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia di Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/6/2023). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan.

Sebagai bentuk komitmen dalam pengembangan pasar modal Indonesia, MNC Sekuritas konsisten menggelar kegiatan edukasi dan literasi ke berbagai kalangan masyarakat, terutama generasi muda.

Salah satunya melalui pendirian Galeri Investasi bersama Bursa Efek Indonesia (BEI) di lingkungan pendidikan. Kali ini, MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi BEI di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (FEB UNIBI) di Bandung, Jawa Barat.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala Divisi Pengembangan Pasar BEI Dedy Priadi, Rektor UNIBI Bob Foster, dan Branch Manager MNC Sekuritas Bandung Helfa Helmy.

Turut hadir mendampingi, Kepala Kantor Perwakilan BEI Jawa Barat Reza Sadat Shahmeini, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Sumber Daya UNIBI Indarta Priyana, serta Dekan FEB UNIBI Elan Rusnendar.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, MNC Sekuritas meyakini Galeri Investasi memiliki peranan krusial sebagai pusat edukasi pasar modal dan sarana praktik bagi generasi muda sebelum terjun langsung ke pasar modal sebagai investor.

Dengan diresmikannya Galeri Investasi BEI FEB UNIBI, MNC Sekuritas telah memiliki 141 point of sales, terdiri dari 34 kantor cabang, 8 Kantor Perwakilan dan 99 Galeri Investasi.

“Sepanjang semester I-2023, MNC Sekuritas telah meresmikan empat Galeri Investasi. Hal ini tidak terlepas dari keyakinan kami bahwa generasi muda perlu diperkenalkan kepada investasi pasar modal,” ujarnya, Kamis (22/6/2023).



Dia mengungkapkan, hingga Mei 2023, investor dari kalangan mahasiswa mendominasi sebanyak 39% dari keseluruhan investor MNC Sekuritas. Kegigihan dalam menggarap investor muda dari Galeri Investasi membuahkan hasil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)