MNC Lido City jadi Proyek Ideal Bagi Lingkungan dan Kawasan

Jum'at, 23 Juni 2023 - 22:44 WIB
loading...
MNC Lido City jadi Proyek Ideal Bagi Lingkungan dan Kawasan
Manager Land Aqucition dan Wakil Kepala Pengamanan Lahan MNC Lido City, Antoni Simanjuntak (kanan). Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Manager Land Aqucition dan Wakil Kepala Pengamanan Lahan MNC Lido City , Antoni Simanjuntak
menyatakan proyek pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City di Bogor, Jawa Barat, merupakan proyek yang ideal bagi lingkungan dan kawasan lingkungan Lido.

Pasalnya, kata dia, ke depan pengembangan KEK MNC Lido City akan menjadi proyek-proyek besar yang
bisa menyerap banyak lapangan kerja.

"Lido ini sebenarnya suatu proyek yang ideal bagi lingkungan dan mungkin kawasan nanti ke depan," ujarnya dalam Podcast Aksi Nyata bertajuk 'Bagaimana Dampak MNC Lido City Terhadap Lingkungan dan Kawasan Lingkungan Lido?', dikutip dari kanal YouTube Partai Perindo, Jumat (23/6/2023).

Menurut dia, MNC Lido City akan menarik banyak wisatawan karena lokasinya yang strategis dan dekat dengan Jakarta.

"Selama ini orang selalu terkondisi dengan Puncak atau mungkin daerah wisata di Bandung dan segala macam. Lido ini yang sebenarnya paling ideal, dekat dengan Jakarta, gampang didatangi, aksesnya juga bagus, tapi belum dikembangkan. Nah mungkin saatnya ini kita kembangkan menjadi yang lebih baik," tuturnya.



Dia menjelaskan, saat ini sudah ada beberapa destinasi yang sangat menarik, mulai dari hotel, lapangan golf, Movie Land yang merupakan kawasan syuting setingkat dengan Hollywood, Music Festival dan juga World Garden.

"World Garden ini semacam kayak Kebun Raya tapi di situ akan ada tanaman-tanaman langka yang mungkin akan menjadi daya tarik wisatawan untuk datang ke sini," jelasnya.



Di samping itu, ke depan juga akan dibangun themepark dengan sejumlah wahana permainan yang berbeda dan menarik.

"Saya rasa ini menjadi satu destinasi yang khusus dan akan menarik semua orang, berbeda dengan yang sudah ada," tutup dia.

(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)