Kolaborasi Mendaur Ulang Limbah Elektronik

Jum'at, 23 Juni 2023 - 16:00 WIB
loading...
Kolaborasi Mendaur Ulang Limbah Elektronik
Soft launching program Waste Collecting Program 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, (23/6/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - RELX Internasional Indonesia kolaborasi mendaur ulang sampah elektronik . Bersama perusahaan pengelola sampah PT Armada Kemasan Nusantara bekerja sama pengelolaan limbah elektronik bertajuk Waste Collecting Pilot Indonesia 2023.

"RELX secara aktif mengajak seluruh pihak yang terlibat di dalam proses supply chain, mulai dari distributor hingga konsumen untuk bersama-sama melaksanakan Program Waste Collecting ini sebelum nantinya resmi diluncurkan ke masyarakat," kata General Manager RELX Internasional di Indonesia Yudhistira Eka Saputra saat soft launching Waste Collecting Pilot Indonesia 2023 di JIExpo Kemayoran, Jumat (23/6/2023).



Dia mengatakan Dalam kegiatan tersebut, RELX akan menyediakan boks khusus untuk pengumpulan cartridge, device, dan produk RELX sekali pakai lainnya untuk didaur ulang. Boks pengumpulan akan tersedia di 12 lokasi outlet di Jabodetabek guna memudahkan pengguna RELX berkontribusi dalam melestarikan lingkungan.

Pihaknya juga berkomitmen untuk aktif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan lingkungan pada tempat operasional perusahaan.



Pada kesempatan yang sama, Managing Director Armada Kemasan Nusantara Arnold Abdi mengatakan sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan sampah selama 10 tahun. Dia mengapresiasi program tersebut sehingga dapat berbagi pengalaman dengan salah satu industri baru.

"Armada Kemasan mengapresiasi upaya tanggung jawab sosial serta kesadaran akan pentingnya pengelolaan sampah rokok elektrik terhadap lingkungan melalui komitmen Waste Collecting Pilot Program 2023 ini," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)