Duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg: Siapa Lebih Cepat dan Muda Jadi Triliuner?

Sabtu, 24 Juni 2023 - 15:30 WIB
loading...
Duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg: Siapa Lebih Cepat dan Muda Jadi Triliuner?
Mark Zuckerberg lebih dahulu menjadi orang tajir dibanding Elon Musk. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Perseteruan Elon Musk dan Mark Zuckerberg kian memanas. Dari persaingan urusan bisnis, kemudian beralih ke adu jotos.



Bos-bos raksasa teknologi itu dikabarkan akan berduel di Vegas Octagon, sebuah arena bertarung yang digunakan untuk kompetisi bela diri Ultimate Fighting Championship (UFC), yang berbasis di Las Vegas, Nevada.

Banyak kalangan menilai bahwa jika pertarungan itu jadi digelar, maka Musk bakal babak belur. Maklum, usia Zuckerberg lebih muda dibanding Musk, Zuckerberg berusia 39 tahun sedangkan Musk 51 tahun. Tak cuma itu, Zuckerberg juga memiliki kemampuan bela diri jiu jitsu.

Perseteruan keduanya juga merembet ke jumlah kekayaan. Untuk urusan duit, Zuckerberg jelas tak ada apa-apanya. Mengutip Forbes The Real Time Billionaires List 2023, Musk menduduki posisi numero uno dengan kekayaan USD234,3 miliar.

Sementara, Zuckerberg hanya berada di posisi ke-9. Harta kekayaannya, USD102,4 miliar, atau cuma 43% dari kekayaan Musk.

Jangan keliru! Untuk urusan siapa paling muda dan lebih dulu jadi orang tajir, Musk jelas keok dari Zuckerberg. Mengutip World Statistics, Zuckerberg, pendiri Facebook, sudah menjadi triliuner di usia 23 tahun. Sementara, Sang Bos Tesla baru bisa memiliki kekayaan sebanyak itu di usia 41 tahun.



Musk menjadi triliuner atau masuk Forbes Billionaires pada 2012 ketika kekayaannya mencapai USD2 miliar. Sedangkan Zuckerberg meraih predikat itu pada tahun 2007.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)