Simak Yuk, Tips Mudah Menjaga Investasi Saat Krisis

Minggu, 26 Juli 2020 - 14:15 WIB
loading...
A A A
Akan tetapi, jangan khawatir! Kamu bisa mengelola dana darurat dengan menggunakan instrumen investasi yang tepat seperti deposito dan surat utang. Kamu bisa mengakses deposito dan surat utang kamu melalui aplikasi digibank by DBS. "Melalui aplikasi tersebut, kamu bisa mengelola instrumen investasi kamu dengan mudah dan cepat tanpa harus ke cabang," beber dia.

Pengelolaan keuangan dengan memanfaatkan ragam peluang investasi yang berisiko rendah tidak hanya dapat digunakan sebagai dana darurat tetapi juga untuk memperoleh keuntungan. Saat ini investasi dapat dilakukan oleh semua orang tanpa harus melalui proses yang rumit dan dana yang besar melalui digibank by DBS.

"Kegiatan perbankan yang termasuk di dalamnya pengelolaan keuangan kerap dianggap rumit oleh masyarakat. Lama waktu yang dibutuhkan dan proses yang cenderung panjang sering dinilai sebagai hambatan bagi setiap orang yang ingin memulai perjalanan keuangan mereka. Akan tetapi, pengelolaan keuangan yang seimbang menjadi kunci kebebasan dan kestabilan ekonomi individu. Bank DBS Indonesia menyadari peran teknologi dapat mempermudah hambatan-hambatan tersebut dan membantu nasabah untuk mencapai tujuan keuangan mereka. Saat ini investasi dapat dilakukan oleh semua orang tanpa harus melalui proses yang rumit dan dana yang besar melalui digibank by DBS," ujarnya.

Saat ini digibank by DBS tengah menyelenggarakan kampanye #SemuaPastiBisa untuk mengajak masyarakat dalam bijak mengelola dan mengembangkan keuangannya di aplikasi digibank by DBS.

Nasabah dapat melakukan semua kegiatan perbankan seperti membuka rekening, top-up e-wallet, membayar tagihan bulanan, transfer valas, membuka deposito hingga berinvestasi di pasar sekunder dan rekening valas dengan 10 mata uang dalam satu aplikasi.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)