Upaya Menyasar Konsumen Properti Kelas Menengah ke Atas

Rabu, 28 Juni 2023 - 14:16 WIB
loading...
Upaya  Menyasar Konsumen Properti Kelas Menengah ke Atas
BTN mulai menyasar konsumen kelas menengah atas. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sales Center Bank Tabungan Negara ( BTN ) Kelapa Gading menggelar akad kredit bersama dengan developer skala nasional. Kegiatan ini merupakan akad kredit bersama perdana yang dilakukan setelah sales center itu diresmikan oleh Direktur Utama BTN Nixon LP Napitupulu beberapa waktu lalu.



Regional Office 2 Head Bank BTN Iriska Dewayani mengatakan, akad bersama kali ini mengangkat tema “SIGNING CELEBRATION” dan BTN melakukan akad bersama dengan developer skala nasional antara lain Lavon Swan City, Jaya Grup, Lippo Group, dan Adhi Commuter Properti.

“Tema ini sedikit berbeda dengan istilah pada umumnya. Yang dilakukan selama ini disebut dengan akad masal, dikarenakan tipikal konsumen yang berbeda, size ticket nominalnya mayoritas di atas Rp750 juta,” ujar Iriska usai Rabu ( 28/6/2023.

Iriska menuturkan, akad bersama ini dilakukan sebagai bentuk komitmen, serta menjaga layanan yang diberikan Sales Center Jakarta - Kelapa Gading serta menginformasikan kepada masyarakat bahwa BTN meranjak ke kelas konsumen menengah ke atas dengan membidik segmen emerging affluent.

Menurut Iriska, potensi segment dengan ticket size diatas Rp1 milliar masih cukup besar. Karena itu, Bank BTN meningkatkan market share pada segment Emerging Affluent melalui hadirnya Sales Center KPR BTN ini.

“Selain menawarkan produk dan layanan eksklusif bagi konsumen terkait kepemilikan rumah dari developer pilihan, akad kredit bersama ini juga merupakan awal yang baik untuk memperkenalkan layanan eksklusif Bank BTN,” tambah Iriska.

Sales Center Head Bank BTN - Jakarta Kelapa Gading Romeo Daniel MVE mengatakan, pihaknya memberikan berbagai benefit bagi developer, antara lain, Dedicated Process dan Exclusive Product. Kemudian, berkas prioritas untuk diproses lebih dahulu dibanding berkas regular dengan penempatan Dedicated Processing Person untuk percepatan proses.

Sales Center KPR BTN selalu mengutamakan layanan prima dengan proses yang cepat dan program-program yang eksklusif sehingga dapat memberikan experience yang lebih bagi Developer dan Debitur.

“Ada juga penawaran program eksklusif dengan suku bunga yang lebih ringan dan kompetitif dengan suku bunga mulai dari 2,99% Fixed 1 tahun dengan kenaikan berjenjang dan stabil,” ujar Romeo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)