MNC Finance Bersama 8 Mitra Rekanan Salurkan Hewan Kurban

Rabu, 28 Juni 2023 - 17:27 WIB
loading...
MNC Finance Bersama 8 Mitra Rekanan Salurkan Hewan Kurban
MNC Finance bersama 8 perusahaan rekanan mengadakan penyaluran hewan kurban. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Turut menyambut suasana penuh kebersamaan dan semangat Idul Adha 2023, MNC Finance bersama 8 perusahaan rekanan mengadakan penyaluran hewan kurban. Adapun penyaluran hewan kurban yang dipersiapkan antara lain 4 ekor sapi dan 7 ekor kambing untuk didistribusikan berbagai lokasi yang telah ditentukan.

Perusahaan rekanan yang turut serta dalam penyumbangan hewan kurban di antaranya PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk, PT BNI Multifinance, Asuransi Takaful Umum, PT Kirana Swasti Parama, PT Delima Sejahtera Bersama, PT Asuransi Sinarmas Syariah, PT Alto Lelang, PT. Rinjani Golden Persada.



"Terima kasih untuk para rekanan yang sudah turut andil dalam penyaluran hewan kurban tahun ini, kami sangat bersyukur dari tahun ketahun terus menunjukan antusias yang luar biasa dalam kegiatan ini, dapat terlihat dari jumlah hewan kurban yang akan kami salurkan terus mengalami peningkatan. Kami berharap penyaluran hewan kurban ini dapat terdistribusi dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, serta menjadi berkah untuk kita semuanya," kata Direktur Utama MNC Finance Gabriel Mahjudin.



Gabriel menambahkan, penyerahan hewan kurban ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur masih diberikan kesempatan dan berkah untuk dapat berbagi rezeki. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)