Ruko Maxwell dan Faraday Garapan Summarecon Serpong Laris Manis

Minggu, 26 Juli 2020 - 21:32 WIB
loading...
Ruko Maxwell dan Faraday Garapan Summarecon Serpong Laris Manis
Setelah sukses memasarkan ruko South dan North Goldfinch, di kawasan The Springs yang kini berkembang pesat. Summarecon Serpong, kembali mencetak prestasi dengan menjual total 101 unit ruko senilai Rp250 Miliar. Foto/Ilustrasi
A A A
BEKASI - Setelah sukses memasarkan ruko South dan North Goldfinch, di kawasan The Springs yang kini berkembang pesat. Summarecon Serpong, salah satu unit usaha PT. Summarecon Agung Tbk, kembali mencetak prestasi dengan menjual total 101 unit ruko senilai Rp250 Milyar dalam empat tahap sekaligus pada launching online perdana tahun ini.

Dua ruko tersebut, Ruko Maxwell yang berada di kawasan Scientia Garden dan Ruko Faraday yang terletak tepat berdampingan. Dimana keduanya dipasarkan secara resmi pada Sabtu, 25 Juli 2020 secara virtual melalui aplikasi zoom.

(Baca Juga: Menangkap Kebutuhan Usaha Baru, Summarecon Serpong Luncurkan Ruko Maxwell )

Antusiasme yang sangat tinggi membuat Ruko Maxwell terjual sebanyak 38 unit dan dan Ruko Faraday dalam 3 Tahap rilis terjual sebanyak 63 unit hanya dalam beberapa jam pada satu hari penjualan.

Launching atau penjualan Ruko Maxwell dan Ruko Faraday ini juga merupakan kali pertama bagi Summarecon Serpong untuk meluncurkan produk secara online, hal ini tentunya perlu dilakukan di masa pandemi saat ini untuk menjaga kenyamanan konsumen.

Sebelumnya untuk mengikuti penjualan perdana, setiap calon konsumen mendaftarkan diri dan melakukan proses booking. Pada launching ini, antusiasme calon konsumen properti sangat tinggi melebihi kuota hingga hari pendaftaran ditutup. Pada hari Kamis, 23 Juli 2020 dilakukan pengundian urutan pembelian untuk ketertiban pada saat proses pembelian virtual digelar.

"Kami cukup berbangga hati dan sangat berterima kasih atas antusias yang sangat baik dari produk kami hingga hari ini mendapatkan pencapaian yang sangat baik meski dalam kondisi adaptasi kebiasaan baru. Summarecon Serpong selalu berusaha menangkap kebutuhan konsumen akan produk-produk properti yang diinginkan calon konsumen, khususnya kali ini dengan kehadiran ruko, sebagai peluang investasi, yang juga dapat digunakan sebagai ruang usaha dan komersial dengan pilihan bisnis yang sangat beragam," ujar Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati.

Sambung dia menerangkan, penjualan Ruko Maxwell dan Ruko Faraday menjadi bukti kepercayaan dan apresiasi konsumen properti atas prestasi Summarecon berkarya selama hampir 45 tahun. Dengan melihat komitmen Summarecon dalam mewujudkan keseimbangan dan selalu memperhatikan jumlah penghuni dan area komersialnya, sehingga diharapkan tidak terjadi over supply area komersial.

"Selain itu, Summarecon Serpong juga konsisten memberikan dukungan atau support kepada peluang-peluang usaha untuk berkembang dengan memberikan insentif buka usaha dan benefit tambahan berupa free IPL. Harapannya, kami dapat turut mendukung agar peluang bisnis di area ini akan berjalan semakin manis," papar Magdalena.

Ruko Maxwell hadir dengan pilihan 2 dan 3 lantai, dirancang dengan konsep arsitektur modern kontemporer dengan pengembangan area teras depan seluas 5 x 3,5 m2 untuk menunjang perluasan aktivitas usaha atau sebagai fasilitas outdoor dan tentunya menambah keistimewaan dan kenyamanan pelanggan seperti di luar negeri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)