Menangkap Kebutuhan Usaha Baru, Summarecon Serpong Luncurkan Ruko Maxwell

Rabu, 22 Juli 2020 - 17:49 WIB
loading...
Menangkap Kebutuhan Usaha Baru, Summarecon Serpong Luncurkan Ruko Maxwell
Summarecon Serpong, salah satu unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, kembali akan meluncurkan ruko komersial yaitu Ruko Maxwell yang berada di kawasan Scientia Garden. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dan mencatat prestasi dalam memasarkan ruko South dan North Goldfinch, di kawasan The Springs dan kini berkembang pesat, maka permintaan atas area komersial terus meningkat. Summarecon Serpong, salah satu unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, kembali akan meluncurkan ruko komersial yaitu Ruko Maxwell yang berada di kawasan Scientia Garden pada hari Sabtu, 25 Juli 2020.

Ruko Maxwell ditawarkan sebanyak 38 unit dengan pilihan 2 dan 3 lantai dengan harga mulai dari Rp 2,2 milIar. Ruko Maxwell dirancang dengan konsep arsitektur modern kontemporer dengan pengembangan area teras depan seluas 5 x 3,5 m2 untuk menunjang perluasan aktivitas usaha.

(Baca Juga: Srimaya Commercial, Ruang Usaha Ekonomis Pertama Persembahan Summarecon )

Letaknya yang strategis akan menjawab kebutuhan bussiness commercial mixed area yang semakin banyak dicari oleh banyak kalangan pebisnis atau entrepreneur di era perkembangan bisnis daring atau online yang kian meningkat dan menuntut penerapan consumer experience yang memuaskan.

Lokasi Ruko Maxwell sangat strategis karena terletak di kawasan Scientia Garden yang telah memiliki tingkat hunian sebesar 80% dari 13 cluster yang sudah dibangun dan terletak di jalan arteri yang menjadi penghubung ke kawasan Symphonia. Kawasan ini mengintegrasikan fasilitas pendidikan, perkantoran, area komersil, dan ruang terbuka hijau yang menjadi pusat aktivitas kawasan.

Saat ini telah berdiri dua universitas terkemuka yaitu yaitu Universitas Multimedia Nusantara dan Universitas Pradita, juga Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Serpong yang didukung dengan berbagai fasilitas seperti rumah kos Cluster Alloggio, taman edukasi hijau Scientia Square Park dan fasilitas lainnya. Kelengkapan ini menjadikan Ruko Maxwell bernilai investasi tinggi.

Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati menjelaskan Summarecon Serpong menangkap kebutuhan konsumen akan hadirnya produk ruko, sebagai peluang investasi yang juga dapat digunakan sebagai hunian maupun komersial dengan pilihan peluang usaha seperti restoran, butik, office, cafe, usaha franchise, dan lainnya.

(Baca Juga: Sektor Perumahan Dinilai Strategis Dorong Pemulihan Ekonomi )

"Ruko Maxwell memberikan peluang bagi usaha Start Up dari konsep “online store” menjadi “omni channel”, sehingga online dan offline store dapat terintegrasi dan mendukung kebutuhan customer experience yang lebih baik bagi bisnis saat ini. Hadir dengan pilihan 2 dan 3 lantai, Ruko Maxwell memiliki kelebihan khusus yaitu pengembangan teras depan, sangat unik untuk dijadikan sebagai fasilitas outdoor dan tentunya menambah daya tarik dan kenyamanan pelanggan seperti di luar negeri," ungkap Magdalena.

Lebih lanjut Ia menerangkan, saat peluncuran perdana kali ini diberikan harga khusus dengan tambahan insentif buka usaha senilai Rp 75 juta hingga gratis biaya IPL selama dua tahun. "Dengan program ini, kami ingin mendukung agar peluang bisnis di area ini akan berjalan semakin manis," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)