Sambut Momen Belanja Tanggal Cantik, Dompet Digital Gencar Tebar Promo

Jum'at, 30 Juni 2023 - 20:21 WIB
loading...
Sambut Momen Belanja Tanggal Cantik, Dompet Digital Gencar Tebar Promo
Promo tanggal cantik atau tanggal kembar setiap bulannya selalu dinantikan para konsumen khususnya penggemar belanja online. Foto/pexels/nataliya vaitkevich
A A A
JAKARTA - Promo tanggal cantik atau tanggal kembar setiap bulannya selalu dinantikan para konsumen khususnya penggemar belanja daring atau online. Selain lokapasar atau marketplace , dompet digital pun tak mau ketinggalan.

Nyaris semua perusahaan marketplace berlomba memasarkan produknya melalui strategi promo tanggal cantik ini. Tak hanya mendongkrak penjualan, cara ini juga dinilai efektif menambah jumlah pelanggan baru.

Tak heran kini rutin setiap tanggal kembar saban bulan, mulai 1.1 hingga 12.12 ada banyak promo diskon yang ditebar perusahaan marketplace yang menarik perhatian konsumen.

Promosi yang diberikan misalnya diskon harga hingga 70% atau promo buy 1 get 1. Tawaran ini tentunya menggiurkan pelanggan, apalagi jika promo dilakukan pada masa setelah gajian atau istilahnya “tanggal muda”.

Memasuki tanggal cantik di bulan Juli besok yaitu 7.7, sejumlah lokapasar dan dompet digital sudah bersiap dengan kampanye dan promonya.

Salah satunya layanan pembayaran digital ShopeePay yang menghadirkan kampanye ShopeePay Duar (Dobel Untung Besar) 7.7 pada 1-9 Juli mendatang.

Sebelumnya, dompet digital yang diluncurkan pada 2015 itu juga menggelar kampanye ShopeePay Gajian Seru pada 25-30 Juni.

Head of Business and Partnership ShopeePay, Lala Eka Nilam mengatakan, dalam kampanye tersebut pihaknya memberikan beragam cashback spesial dan bonus menarik yang menguntungkan untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen.

“Kami meluncurkan dua kampanye terbaru dengan harapan rangkaian promo ini dapat mendukung jutaan pengguna ShopeePay yang tersebar di 500 kota dan kabupaten Indonesia untuk memenuhi kebutuhan dalam berbagai aktivitas,” ujarnya, dikutip JUmat (30/6/2023).

Menggandeng sejumlah merchant, pihaknya menawarkan beragam promo baik offline maupun online. Dalam kampanye ini, ShopeePay juga menghadirkan promo transfer dan promo pembayaran menggunakan SPayLater.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)