Madusari Pasok Kebutuhan Pangan ke Wilayah Terdampak Pandemi di Indonesia

Rabu, 29 April 2020 - 17:54 WIB
loading...
Madusari Pasok Kebutuhan Pangan ke Wilayah Terdampak Pandemi di Indonesia
PT Madusari Nusaperdana pasok kebutuhan pangan ke wilayah terdampak pandemi di Indonesia. Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - Produsen makanan PT Madusari Nusaperdana menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. Madusari memasok Kimbo Reddi, produk-produk sosis siap makan yang berbahan utama daging sapi, ayam dan ikan ke beberapa wilayah di Indonesia, khususnya pulau Jawa.

Hal itu sejalan dengan visi perusahaan menyediakan makanan olahan terbaik dan berkualitas untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

"Dampak Covid-19 ini sangat besar, terutama sektor industri. Namun perusahaan tetap berusaha berbagi, khususnya untuk para petugas kesehatan," ungkap General Manager PT Madusari Nusaperdana, Paceli Pandang dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (29/4/2020).

Salah satu produk yang diberikan adalah sosis Kimbo Reddi rasa Otak-Otak dan Ikan Original dengan sasaran utama anak-anak, diharapkan dapat mendukung aktivitas belajar mereka di rumah.

"Ini sebagai wujud komitmen perusahaan membantu meningkatkan konsumsi makanan bergizi dalam rangka mendukung upaya pemerintah membentuk generasi sehat," paparnya.

Menurut Paceli Pandang, Kimbo Reddi di berbagai daerah yang terdampak pandemi Covid-19, seperti Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Madiun, Jember, Bali, Lombok, Makasar, Parepare, Gowa, Banjarmasin, Samarinda, Palembang, Pekanbaru, Padang, Jambi, dan Medan.

Saat ini, Kimbo Reddi sudah tersebar luas di pasar tradisional maupun modern market, seperti Alfamart, Lion, Indogrosir serta modern market lokal lainnya.
(bon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)