Jamsyar Salurkan 28 Sapi Kurban ke Masyarakat di Berbagai Daerah

Sabtu, 01 Juli 2023 - 10:43 WIB
loading...
Jamsyar Salurkan 28 Sapi Kurban ke Masyarakat di Berbagai Daerah
Jamsyar salurkan hewan kurban ke masyarakat tak mampu. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Raya Iduladha 1444 H dan sekaligus melaksanakan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), PT Jamkrindo Syariah (JamSyar) menyalurkan 28 ekor sapi kurban kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah kerja JamSyar, baik di kantor pusat maupun cabang. Iduladha merupakan momen peringatan akan anjuran berkurban dan untuk melaksanakan panggilan ibadah haji bagi yang mampu.



“Alhamdulillah, sampai dengan saat ini keluarga besar JamSyar masih diberikan nikmat iman dan islam dari Allah SWT untuk tetap bisa menikmati karunia-Nya. Sebanyak 28 ekor sapi yang disembelih merupakan keikhlsan dari segenap keluarga besar JamSyar. Daging kurban didistribusikan kepada yang berhak menerima,” kata Gatot Suprabowo, Direktur Utama PT Jamkrindo Syariah, dalam keterangannya, Sabtu (1/7/2023).

Penyaluran 28 ekor sapi kurban JamSyar diserahkan ke beberapa daerah, yaitu Bekasi, Harapan Mulya, Cempaka Putih dan di Kantor Pusat PT Jamkrindo yang berlokasi di Kemayoran. Sedangkan penyaluran hewan kurban lainnya tersebar di wilayah kerja JamSyar meliputi cabang Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dll.

Gatot berharap dengan adanya kegiatan penyaluran hewan kurban dapat menghidupkan semangat para insan JamSyar untuk berbagi kepada sesama. Semoga esensi utama kurban akan selalu tertanam dalam jiwa dan hati.

“Ini merupakan kegiatan rutin perusahan dalam menjalankan amanah untuk selalu berbagi dan memelihara hubungan yang harmonis dengan warga di sekitar lingkungan kerja,” tandas Gatot.



JamSyar merupakan anak perusahaan dari PT Jamkrindo yang bergerak dalam bidang penjaminan berbasis Syariah. Hingga saat ini JamSyar telah memiliki 15 kantor layanan yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, hingga Aceh.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)