Duet Denny Caknan dan Rhoma Irama Bikin Ujung-ujungnya Dangdut Festival Jakarta 2023 Ambyar

Sabtu, 01 Juli 2023 - 23:35 WIB
loading...
Duet Denny Caknan dan Rhoma Irama Bikin Ujung-ujungnya Dangdut Festival Jakarta 2023 Ambyar
Duet Denny Caknan dan Rhoma Irama membuat Ujung-ujungnya Dangdut Festival Jakarta 2023 ambyar. Kedua musisi ini kolaborasi menyanyikan lagu Mirasantika. Foto/Tangguh Yudha
A A A
JAKARTA - Duet Denny Caknan dan Rhoma Irama membuat Ujung-ujungnya Dangdut Festival Jakarta 2023 ambyar. Kedua musisi ini kolaborasi menyanyikan lagu Mirasantika karya sang Raja Dangdut yang dirilis pada 1997.

Sebelum melantunkan nyanyian yang berisi ajakan untuk menjauhi minuman keras dan obat-obatan terlarang tersebut, Denny Caknan sempat meminta penonton untuk menyemangatinya agar tidak gerogi kala duet bersama Rhoma Irama .

"Saya deg-degan ayo dong semangatin dong. Mau duet sama raja nih," kata Denny Caknan di Beach City International Ancol, Jakarta, Sabtu (1/7/2023).

Tembang Mirasantika pun dinyanyikan secara apik oleh dua musisi papan atas yang datang dari generasi berbeda itu. Penonton tampak bergoyang menikmati alunan musik dangdut yang dibawakan oleh grup band Soneta yang digawangi oleh Rhoma Irama.



Rhoma Irama kemudian dibantu Denny Caknan tak lupa menyampaikan pesan anti minuman keras dan obat-obatan terlarang. Keduanya meminta para penonton untuk menjauhi segala jenis barang haram tersebut.

"Mirasantika, no way. Mirasantika, no way," seru Rhoma Irama disambut juga oleh Denny Caknan.

Ujung-ujungnya Dangdut Festival Jakarta 2023 menampilkan banyak musisi ternama Tanah Air. Mulai dari Rhoma Irama, Denny Caknan, Mekar Disko, NTRL, Braves Boy, Lala Widy, Woro Widowati, Johnny Iskandar, Ardhito Pramono, hingga Aldi Taher juga turut tampil.

Di festival musik ini para musisi tampil di atas panggung dengan desain yang menarik. Sementara penonton ikut menyanyi dan berdendang di atas putihnya pasir pantai Ancol.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)