Hasil Rapid Test Non-Reaktif, Menaker Ida Melenggang ke Proyek Kereta Cepat

Senin, 27 Juli 2020 - 11:56 WIB
loading...
Hasil Rapid Test Non-Reaktif, Menaker Ida Melenggang ke Proyek Kereta Cepat
Petugas kesehatan menempelkan sticker hijau di lengan baju Menaker Ida Fauziyah yang menandakan Ida aman untuk masuk ke lokasi proyek kereta cepat. Foto/SINDOnews/Michelle Natalia
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memantau progress proyek Kereta Cepat Jakarta - Bandung, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah dan jajarannya pagi ini menyambangi lokasi proyek PT Kereta Cepat Indonesia - China (KCIC). Sebelum tiba di lokasi, Ida dan jajaran dilaporkan telah melakukan rapid test dengan hasil non-reaktif. (Baca: Cek Progress, Menaker Ida Sambangi Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung )

Setibanya di lokasi proyek pukul 10.13 WIB, Ida dan jajarannya segera menuju ke ruang pertemuan yang sudah disiapkan. Karena kondisi ruangan yang kecil dan tidak cukup untuk memuat banyak orang di tengah penerapan physical distancing, rombongan wartawan tidak diperkenankan masuk.

Sebelum memasuki ruangan, Ida mengisi daftar kehadiran terlebih dahulu di meja penerimaan tamu. Hal ini dilanjutkan dengan pengecekan suhu tubuh dengan termometer inframerah, dimana suhu tubuh Ida terpantau normal 35,7 derajat Celcius. (Baca juga:
Ini Perbedaan Thermogun Klinik dan Thermogun Industri )

Selesai pengecekan suhu tubuh, petugas kesehatan kemudian menempelkan sticker hijau yang menandakan bahwa Ida 'aman' untuk masuk ke lokasi dan melanjutkan kegiatannya. Hingga berita ini ditulis, Ida dan jajaran Kemenaker masih melakukan pertemuan tertutup dengan jajaran KCIC.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)