Apresiasi atas Transformasi dan Perluasan Layanan Keuangan Berbasis Teknologi Digital

Jum'at, 07 Juli 2023 - 18:33 WIB
loading...
Apresiasi atas Transformasi dan Perluasan Layanan Keuangan Berbasis Teknologi Digital
Bank DKI raih penghargaan di ajang IMACO 2023. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bank DKI terus menerima berbagai penghargaan . Terbaru, bank milik Pemprov DKI ini dinobatkan sebagai Indonesia Most Prestigious Company 2023 with Outstanding in Accommodating Various Needs of Public Financial Transactions, kategori KBMI 2, saat gelaran Indonesia Most Acclaimed Company Awards (IMACO) 2023 pada Kamis lalu (6/7/2023).



Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy mendedikasikan penghargaan yang diterima kepada seluruh pemangku kepentingan, khususnya nasabah, pemegang saham dan mitra bisnis yang terus memberikan kepercayaan kepada Bank DKI. Menurut Fidri, penghargaan ini menjadi apresiasi yang bernilai atas upaya Bank DKI bertransformasi dalam memperluas jangkauan layanan keuangan berbasis teknologi digital dan inovasi.

"Termasuk berbagai langkah kolaborasi dengan berbagai entitas pemerintahan, BUMN, BUMD dan swasta lain sebagai upaya meniscayakan pertumbuhan bisnis Bank DKI secara berkelanjutan dan mendukung pencapaian Visi Indonesia Emas 2045,” kata Fidri, dalam keterangannya, Jumat (7/7/2023).

Penghargaan IMACO 2023 melengkapi capaian Bank DKI menjadi 53 kategori penghargaan hingga minggu pertama Juli 2023. Fidri menambahkan, Bank DKI berkomitmen untuk selalu aktif dalam mendorong inklusi keuangan dengan memperkuat langkah kolaboratif dengan berbagai pemangku kepentingan.

"Untuk menciptakan solusi layanan keuangan yang inovatif berbasis digital yang mampu menjangkau dan memberikan manfaat kepada masyarakat luas,” jelas Fidri.

Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas yang turut hadir sebagai keynote speaker, mengatakan pertumbuhan ekonomi di Indonesia secara umum didukung oleh kegiatan bisnis, dari berbagai sektor Indonesia dan berperan dalam menopang pertumbuhan seluruh daerah di Indonesia secara terus-menerus dan berkesinambungan.

“Salah satu akselerasi pada birokrasi bisnis menjadi jembatan untuk mengelola alur perusahaan agar lebih tersetruktur. Selain itu, sebuah perusahaan harus menciptakan tata kelola perusahaan yang efisien, di antaranya melalui digitalisasi.” ujar Azwar.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi mengatakan, penghargaan yang diboyong Bank DKI ini turut dipersembahkan kepada seluruh karyawan Bank DKI untuk terus memberikan layanan terbaik bagi customer, maupun pemangku kepentingan serta terus menghadirkan inovasi bagi kemajuan perusahaan.



“Pentingnya konsistensi inovasi dalam mendorong pertumbuhan bisnis, serta adaptasi berperan dalam pencapaian kemajuan Bank DKI secara berkelanjutan” kata Arie.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)