Gardu Ganjar Turut Ringankan Beban Kerja Nelayan di Lebak

Sabtu, 08 Juli 2023 - 10:30 WIB
loading...
Gardu Ganjar Turut Ringankan Beban Kerja Nelayan di Lebak
Gardu Ganjar memberikan bantuan 35 boks ikan kepada para nelayan di TPI Bayah, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (8/7/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
BANTEN - Relawan Gerakan Rakyat Desa untuk Ganjar ( Gardu Ganjar ) memberikan bantuan 35 boks ikan kepada para nelayan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Bayah, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (8/7/2023).

Koordinator Wilayah Gardu Ganjar Kabupaten Lebak, Daud Rijal mengatakan, langkah tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Ganjar memudahkan para nelayan dalam bekerja.

"Kami relawan Gardu Ganjar sedang berbakti sosial dengan para nelayan Kecamatan Bayah, berupa pembagian boks ikan," ujar Daud.



Bantuan ini kata dia, sebagai bentuk komitmen sesuai tagline Ganjar untuk semua dan Indonesia Tangguh. Adapun bantuan boks ini nantinya diharapkan bisa dimanfaatkan para nelayan untuk menampung ikan hasil tangkapan mereka, sehingga tetap terjaga kualitas kesegaran Ikan.

Dikatakan Daud, para nelayan merespons baik pembagian boks secara langsung ini. Karenanya, dia berjanji akan terus membuat program berkelanjutan yang dibutuhkan masyarakat khususnya Nelayan.

"Kegiatan ini berkelanjutan dan tidak ingin bantuannya hanya terbatas dan tidak continue. Kami nanti akan ke depannya bantuan yang berkelanjutan dan membantu dalam keseharian," tegas Daud.



Tak hanya memberikan bantuan boks ikan, loyalis Ganjar Pranowo itu juga melakukan diskusi untuk menyerap aspirasi nelayan di TPI Bayah. Nampak beberapa nelayan aktif memberikan masukan kepada Gardu Ganjar.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)