Tiga Bulan Dijual, Steak Ini Raup Omzet Rp6,7 Miliar

Jum'at, 07 Juli 2023 - 23:00 WIB
loading...
Tiga Bulan Dijual, Steak Ini Raup Omzet Rp6,7 Miliar
Waroeng Steak & Shake belum lama ini mengeluarkan varian menu baru, yaitu Chicken BBQ Grill. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Waroeng Steak & Shake belum lama ini mengeluarkan varian menu baru, yaitu Chicken BBQ Grill. Sesuai dengan namanya, Chicken BBQ Grill berisi daging ayam yang di-grill dengan balutan saus barbeque kemudian disajikan dengan mix vegetables dan kentang lokal.

Menu baru tersebut memang cukup berbeda. Pasalnya, baru kali ini Waroeng Steak & Shake mengeluarkan varian steak dengan saus barbeque sejak 23 tahun silam. Selama ini hanya ada steak dengan brown sauce dan cheese sauce.

"Kami tidak menyangka steak baru kami mendapat respon yang bagus dari para konsumen sehingga dalam tiga bulan sejak menu tersebut kami rilis sudah terjual hampir 200 ribu porsi dengan kisaran omzet sekitar Rp6,7 miliar," kata Manejer selaku Marketing Waroeng Steak Indonesia Darwoto, Jumat (8/7/2023).



"Tentunya, ini omzet yang cukup fantastis bagi kami yang dihasilkan hanya satu menu saja. Artinya, menu Chicken BBQ Grill tersebut sangat diterima oleh para konsumen kami," lanjutnya.

Setelah mendapat respons positif, Darwoto menyebut pihaknya semakin semangat menghadirkan menu-menu baru. Saat ditanya menu baru apalagi yang akan dihadirkan dalam waktu dekat, pria yang akrab disapa Masde tersebut memberikan bocoran akan mengeluarkan menu ice cream.

"Menu es krim tersebut sudah melalui tahap riset yang panjang dan test food berulang kali untuk mendapatkan rasa yang unik dan berbeda dari es krim yang sudah beredar di pasaran," ucapnya.



Sebagai informasi, Waroeng Steak & Shake didirikan oleh pasangan suami istri Jody Brotoseno dan Aniek di teras rumah kontrakannya di Yogyakarta pada tahun 2000. Jody dan Aniek mempunyai ide untuk membuka tempat makan steak yang dapat menjangkau lapisan menengah ke bawah terutama pelajar dan mahasiswa.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5853 seconds (0.1#10.140)