Asuransi Ini Tawarkan Premi Hanya Rp20 Ribu/Bulan

Selasa, 18 Oktober 2016 - 15:00 WIB
Asuransi Ini Tawarkan Premi Hanya Rp20 Ribu/Bulan
Asuransi Ini Tawarkan Premi Hanya Rp20 Ribu/Bulan
A A A
JAKARTA - PT Avrist Assurance memiliki produk asuransi kecelakaan diri, yaitu Spekta dengan uang pertanggungan hingga Rp75 juta dan santunan rawat inap Rp100 ribu. Jika ingin mendapatkan fasilitas tersebut, nasabah cukup membayar premi sebesar Rp20 ribu untuk perlindungan selama satu bulan.

Director of Legal and Corporate Secretary Avrist Insurance Makki lbrahim Kusuma mengatakan, kecelakaan yang diproteksi cakupannya luas. Mulai dari kecelakaan di rumah, lalu lintas hingga kecelakaan selama liburan.

"Selain premi yang terjangkau, proses aktivasi Spekta juga sangat mudah yaitu dalam hitungan menit saja melalui pesan singkat di ponsel," ujarnya di Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Makki menjelaskan, seluruh kegiatan dalam Avrist Spektak adalah salah satu cara perusahaan untuk mengedukasi masyarakat awam dalam meningkatkan pengetahuan terhadap manfaat asuransi. Sekaligus menekankan asuransi tak selalu mahal.

"Sekaligus sebagai komitmen Avrist dalam menyukseskan kegiatan lnklusi keuangan yang digagas OJK pada Oktober ini," kata dia.

Di tempat yang sama, Head of Agency Distribution West Region PT Avrist Assurance Dience Wijaya menambahkan, selain Spekta, Avrist juga telah meluncurkan Avrist Wealth Enhancer 5 Years atau Avrist WE 5. Ini produk investasi dengan hanya cukup membayar satu kali premi untuk lima tahun.

"Avrist WE 5 memiliki keunggulan investasi individu dalam bentuk mata uang rupiah dengan jaminan tingkat pengembalian yang kompetitif dan manfaat perlindungan jiwa hingga 200%." pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7164 seconds (0.1#10.140)