Buruan! Perang Tiket Uji Coba LRT Dibuka Hari Ini, Cek Kuotanya

Senin, 10 Juli 2023 - 09:49 WIB
loading...
Buruan! Perang Tiket Uji Coba LRT Dibuka Hari Ini, Cek Kuotanya
LRT Jabodebek mulai melakukan uji coba hari ini. Foto/KAI
A A A
JAKARTA - LRT Jabodebek akan memulai melakukan uji coba untuk masyarakat pada 12 Juli 2023 hingga 15 Agustus 2023. Pada uji coba tersebut masyarakat hanya dikenakan tarif Rp1.



Manajer Public Relations KAI Divisi LRT Jabodebek Kuswardojo mengatakan, masyarakat yang ingin mencoba menggunakan LRT Jabodebek dapat mendaftarkan diri dari Link Pendaftaran yang dicantumkan di semua sosial media LRT Jabodebek.

Pendaftaran masa uji coba tersebut akan dibuka hari ini 10 Juli 2023. Dari link tersebut masyarakat diminta untuk mengisi formulir berupa identitas penumpang.

Selain itu juga diwajibkan memilih stasiun keberangkatan. Pasalnya pada uji coba tersebut masyarakat hanya dapat naik dari stasiun Stasiun Harjamukti, Stasiun Dukuh Atas, dan Stasiun Jati Mulya.

Setelah itu masyarakat akan mendapat pesan konfirmasi yang akan dikirimkan melalui pesan singkat atau WhatsApp.

"Stelah dapat konfirmasi jangan lupa konfirmasi itu ditunjukkan kepada petugas yan ada di stasiun ketika hendak melakukan perjalanan," ujar Kuswardojo saat uji coba LRT Jabodebek dikutip, Senin (10/7/2023).

Lebih lanjut, Kuswardojo mengatakan pada uji coba pihaknya menyiapkan 4 rangkaian dan 4 perjalanan dalam satu hari yang dapat menampung penumpang sebanyak 600 orang.



"Kuotanya dalam 1 rangkaian 150 orang. Jadi kurang lebih ada 600 orang dalam setiap perjalanan," katanya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4182 seconds (0.1#10.140)