MNC Life dan Meratus Group Jalin Kerja Sama Layanan Asuransi Kesehatan

Rabu, 12 Juli 2023 - 20:24 WIB
loading...
MNC Life dan Meratus Group Jalin Kerja Sama Layanan Asuransi Kesehatan
Perusahaan pelayaran Meratus Group menandatangani perjanjian kerja sama terkait asuransi kesehatan dengan PT MNC Life Assurance (MNC Life). Foto/Dok
A A A
SURABAYA - Perusahaan pelayaran Meratus Group menandatangani perjanjian kerja sama terkait asuransi kesehatan dengan PT MNC Life Assurance ( MNC Life ), anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP). Penandatanganan kerja sama dilakukan di Head Office Meratus Line, Jalan Aloon-Aloon Priok Nomor 27, Perak Barat, Kecamatan Krembanga, Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (11/7/2023).



Head of Patnership PT MNC Life Assurance, Eko Suandi mengatakan, kerja sama ini merupakan wujud nyata MNC life dalam mendukung kesejahteraan karyawan Meratus Group. Program yang dikerjasamakan terkait asuransi kesehatan , di mana nantinya setiap karyawan Meratus Group yang menjalani rawat inap di rumah sakit, seluruh biayanya akan ditanggung MNC Life.

"Dengan terpenuhi kesejahteraan karyawan, menjadi kunci dalam meningkatkan produktivitas," ujarnya, Selasa (11/7/2023).



Head of People Development Meratus Group, Hana Yenny Utami mengatakan, Meratus Group berharap dapat memberi layanan yang membawa dampak terhadap supply chain dan logistik di Indonesia. Baca Juga Morula IVF Indonesia Rayakan HUT ke-25 Bersama MNC Life, Gelar Acara Inspiratif di Surabaya & Yogyakarta

“Tentunya melalui sumber daya manusia yang kita miliki. Manajemen menaruh perhatian penting di sini,” ujar Hana, Selasa (11/7/2023).

Dia menambahkan, salah satu value yang dimiliki Meratus Group yakni we put people first. Artinya bagaimana perusahaan menaruh perhatian pada mereka. Tentunya yang utamanya sekarang adalah terkait kesehatan.

“Makanya kami menggandeng MNC Life untuk menambah kenyamanan kita bekerja,” katanya.

Hana berharap, dengan MNC Life, Meratus Group mendapatkan layanan terbaik bisa semakin berkembang untuk waktu yang sekarang dan akan datang. "Tentunya dengan layanan yang lebih luas,” ucapnya.

Meratus Group merupakan perusahaan pelayaran Indonesia yang menyediakan solusi transportasi point to point. Mengoperasikan jaringan layanan liner yang menghubungkan pelabuhan-pelabuhan utama di Indonesia dan didukung oleh kantor-kantor perwakilan di seluruh Indonesia.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2139 seconds (0.1#10.140)