MNC Life Dorong Peningkatan Literasi Keuangan di Acara HUT ke-25 Morula Indonesia

Sabtu, 15 Juli 2023 - 17:09 WIB
loading...
MNC Life Dorong Peningkatan Literasi Keuangan di Acara HUT ke-25 Morula Indonesia
PT MNC Life Assurance terus mendorong peningkatan literasi keuangan untuk masyarakat. Dimana kali ini dalam acara HUT ke-25 Morula Indonesia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance terus mendorong peningkatan literasi keuangan untuk masyarakat. Pada kesempatan kali ini, MNC Life hadir di acara HUT ke-25 Morula Indonesia di United Grand Hall, Tangerang Selatan, Sabtu (15/7/2023).



Head of Agency PT MNC Life Assurance, Ainun Wulandari mengatakan, pihaknya memberikan literasi keuangan dan menekankan pentingnya melakukan perencanaan keuangan dalam kehidupan berkeluarga, salah satunya terkait pendidikan anak.

"Sehingga kami memberikan perencanaan keuangan kepada keluarga-keluarga yang hadir terutama untuk perencanaan keuangan misalnya dana pendidikan anak," kata Ainun.



Ainun menyampaikan, dengan hadirnya MNC Life di acara HUT ke-25 Morula Indonesia diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang teredukasi dan sadar akan pentingnya perencanaan keuangan.

"Kami sangat berharap bisa memberikan sebuah pandangan juga bisa memberikan perencanaan keuangan yang sangat bagus bagi keluarga-keluarga yang hadir di acara ini," ucapnya.

Untuk itulah peran MNC Life sekaligus berkontribusi terhadap industri asuransi dalam menggiatkan literasi keuangan, literasi asuransi ke berbagai pihak dan berbagai kalangan.

Harapannya kata Ainun, masyarakat bisa mendapat ilmu tentang perencanaan keuangan, untuk menjamin kesiapan dana pendidikan anak sejak dini hingga jenjang perguruan tinggi. Ainun juga mengungkapkan, MNC Life Assurance memiliki produk pendidikan yang dapat memberikan tahapan pasti mulai jenjang taman kanak-kanak (TK) hingga perguruan tinggi.

"Karena dengan adanya perencanaan keuangan yang sudah terproteksi, dengan perencanaan keuangan sistematis, maka akan mendapatkan manfaat yang akan didapatkan dalam beberapa tahun ke depan. Ini tentunya akan sangat bagus karena mereka sudah mempersiapkan semuanya sedini mungkin," ujarnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)