MNC Life: Literasi Keuangan Penting untuk Pendidikan Masa Depan

Minggu, 16 Juli 2023 - 15:13 WIB
loading...
MNC Life: Literasi Keuangan Penting untuk Pendidikan Masa Depan
Head of Agency MNC Life Assurance Ainun Wulandari memastikan MNC Life aktif memberikan literasi keuangan kepada masyarakat. Foto/Suparjo Ramalan
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance menekan pentingnya kesadaran masyarakat akan literasi keuangan. Dengan literasi keuangan, diyakini seseorang akan mampu menyiapkan perencanaan keuangan yang baik, terutama pada aspek keuangan pendidikan.

Terkait dengan itu, Head of Agency MNC Life Assurance Ainun Wulandari memastikan MNC Life aktif memberikan literasi keuangan kepada masyarakat. Edukasi tersebut diberikan kepada orang tua murid, utamanya tentang perencanaan keuangan pendidikan anak yang baik.



"MNC Life ingin berperan serta dan aktif dalam memberikan perencanaan kepastian kepada seluruh anak-anak di Indonesia," ujar Ainun di acara Morula IVF Indonesia, Jakarta, Minggu (16/7/2023).

Ainun menambahkan, MNC Life memastikan seluruh masyarakat Indonesia bisa memiliki proteksi keuangan untuk pendidikan. Dengan memiliki proteksi, masyarakat bisa mendapatkan atau melangsungkan pendidikan hingga ke jenjang yang lebih tinggi. Dengan begitu, masyarakat bisa memperoleh kehidupan yang lebih baik di masa depan.



"Kami tentunya fokus pada memberikan perencanaan keuangan dalam hal tahapan pendidikan, dana pendidikan karena kita semua tahu bahwa dana pendidikan adalah sesuatu yang sangat pasti," jelasnya.

MNC Life memandang masyarakat harus memiliki perencanaan keuangan yang baik. Ainun mengatakan perencanaan keuangan meliputi banyak hal, seperti persiapan untuk pensiun, pendidikan, dan proteksi untuk kebutuhan masa depan.

"Lalu juga ketika terjadinya risiko yang tidak pernah kita duga, dan itu semua mencakup di dalam perencanaan keuangan yang diberikan dalam literasi keuangan dalam PT MNC Life," ucap dia.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)