Rudiantara Sebut Bisnis Berbasis Teknologi Makin Menjanjikan

Senin, 07 November 2016 - 11:59 WIB
Rudiantara Sebut Bisnis Berbasis Teknologi Makin Menjanjikan
Rudiantara Sebut Bisnis Berbasis Teknologi Makin Menjanjikan
A A A
JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengatakan peralihan bisnis dengan mengandalkan teknologi menurutnya tidak bisa dihindari, lantaran propek ke depannya yang sangat menjanjikan. Pernyataan ini disampaikan saat menjadi keynote speech dalam seminar bertajuk 'Indonesia Naik Kelas' yang digelar KORAN SINDO dan SINDOnews.com.

(Baca Juga: Ultah Ke-11, Menkominfo Yakin KORAN SINDO Makin Eksis)

Lebih lanjut dia menerangkan peralihan bisnis media cetak kepada media yang berbasis teknologi tidak bisa dihindari. Dia berharap, kedepannya Koran Sindo dapat terus mengikuti perkembangan teknologi dan dengan tetap mengedepankan informasi yang baik dan akurat.

"‎Karena kita jangan hanya melihat SINDO sebagai koran atau SINDOnews.com. Kita harus melihat sebetulnya MNC sebagai keluarga. Karena pasti ada portfolionya. Perkembangan akan lebih cepat dan masa depan lebih baik. Itulah bisnis," terang dia dalam Seminar Indonesia Naik Kelas di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta, Senin (7/11/2016)

Di awal sambutannya, Rudiantara menyampaikan ucapan selamat kepada Koran Sindo yang telah memasuki usia ke-11. Dia berharap kedepannya Koran Sindo dapat lebih maju dan terus berkontribusi memberdayakan masyarakat dan menyediakan informasi yang baik dan akurat.

"‎Selamat ulang tahun Koran Sindo yang ke-11, mudah-mudahan tambah maju. Tapi majunya jangan maju sendiri, tapi maju untuk memberdayakan masyarakat dan menyediakan informasi yang baik, akurat, positif. Sekali-sekali kritik boleh tapi dengan data dan fakta," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2061 seconds (0.1#10.140)