Relawan Sandiaga Uno dan Pemuda Perindo Kolaborasi Gelar Bazar Sembako Murah

Senin, 17 Juli 2023 - 10:30 WIB
loading...
Relawan Sandiaga Uno dan Pemuda Perindo Kolaborasi Gelar Bazar Sembako Murah
Sukarelawan Sandiaga Uno berkolaborasi dengan Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar kegiatan sembako murah di Matraman, Jakarta Timur pada Minggu (16/7/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sukarelawan Sandiaga Uno berkolaborasi dengan Pemuda Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) menggelar bazar sembako murah di Matraman, Jakarta Timur pada Minggu (16/7/2023). Melalui sembako murah ini, warga dapat membeli sembako yang berisi 2,5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, dan teh dengan harga Rp 15.000.

Ketua Sahabat Sandi DKI Jakarta Faizal Fiqri mengatakan ratusan paket sembako langsung ludes dalam sekejap diserbu ratusan warga.

"Hari ini kita berkolaborasi dengan Pemuda Perindo menggelar bazar sembako murah di Matraman dan warga sangat antusias sekali, kita menggelar acara jam 02.00 siang tapi dari jam 12.00 warga sudah berdatangan luar biasa antusiasnya dan kita menyediakan 200 paket sembako," ujar Faizal dalam pernyataannya, Senin (17/7/2023).



Bersama dengan Raditya Pratama Putra dari Pemuda Perindo, Faizal memberikan secara langsung paket sembako murah ke warga. Faizal mengatakan kegiatan sembako murah ini hendak menunjukkan bahwa Sandiaga Uno merupakan tokoh yang mementingkan kesejahteraan masyarakat.

"Demi kepentingan masyarakat kita memperlihatkan tidak adanya kepentingan pribadi dan urusan pribadi kalau untuk kesejahteraan rakyat, kita harus hadirkan demokrasi yang sejuk kontestasi yang dapat menjawab kebutuhan rakyat, yaitu harga bahan pokok yang terjangkau dan lapangan pekerjaan seluas-luasnya," ungkap Faizal.

"Apalagi situasi sembako juga sedang naik di pasar, maka kita gelar sembako murah ini," sambungnya.

"Senang sekali dengan adanya kegiatan ini bisa membantu rakyat kecil seperti saya, apalagi ibu rumah tangga karena kalau kita pergi ke warung harga segini gak akan cukup untuk beli ini semua," ujar Maryani.



Maryani yang sehari-hari berprofesi sebagai ibu rumah tangga berharap kegiatan seperti ini lebih sering diadakan. Ia juga melayangkan ucapan terima kasih kepada Sandiaga Uno dan Pemuda Perindo.

"Harapannya kegiatan ini bisa lebih sering supaya harga sembako bisa terjangkau buat kita ibu rumah tangga. Kami juga ucapkan terima kasih kepada Pak Sandi dan Pemuda Perindo sudah membantu kami rakyat kecil," tandas Maryani.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)