Kartu Kredit MNC Bank, Satu Kartu Segudang Promo

Jum'at, 21 Juli 2023 - 14:46 WIB
loading...
A A A
Adapun bonus poin akan di kreditkan ke masing-masing akun airasia pemegang kartu kredit dalam waktu 60 hari program berakhir. Sebagai tambahan, kamu juga bisa menjadi Top Spender dengan reward 1.000.000 airasia points kepada 2 (dua) orang setiap bulannya yang melakukan transaksi terbanyak (dalam Rupiah) di Penerbangan, Hotel dan Merchant atau gabungan.

4. Promo Lido Lake Resort

Staycation enaknya dimana ya? Cobain yuk di Lido Lake Resort Bogor. Pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, kamu bisa dapatkan :
• Diskon kamar sebesar 10% dari Best Available Rate (BAR)
• Diskon Food and Beverage (F&B) sebesar 10% dengan min transaksi Rp200.000 (tidak termasuk alkohol)
• Diskon permainan outbound sebesar 10% dengan min transaksi Rp200.000

Untuk reservasi dan pemesanan, cukup dilakukan melalui:
• reservation@lidolakeresort.com
• jsosales@lidolakeresort.com
• Telepon +62-21 391 6490, +62-251 822 0922, atau mengunjungi situs lidolakeresort.com dengan menggunakan kode promo: MNC BANK

“Seiring berjalannya waktu, teknologi dan fitur Kartu Kredit MNC Bank terus berkembang untuk memberikan pengalaman yang lebih aman, nyaman, dan menguntungkan bagi pemegang kartu. Meskipun kartu kredit memiliki manfaat yang menguntungkan, namun penting untuk diingat bahwa penggunaan Kartu Kredit harus bijaksana dan bertanggung jawab,” tutup Denny.

Untuk informasi lebih jelas terkait syarat dan ketentuan program promosi MNC Bank, segera kunjungi link berikut https://bit.ly/Promo-MNCBank maupun sosial media MNC Bank. Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC .

#MNCGroup #MNCBank #KartuKreditMNCBank #suitsyoubest
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)