Disebut Value For Money Terbaik, Apartemen Ini Bisa Jadi Pilihan Investor atau End-User

Jum'at, 21 Juli 2023 - 08:21 WIB
loading...
Disebut Value For Money Terbaik, Apartemen Ini Bisa Jadi Pilihan Investor atau End-User
Pembangunan apartemen, Auraya Suites bakal dimulai pada Juli 2023 yang ditandai dengan penunjukan PT Indonesia Pondasi Raya Tbk. (INDOPORA) sebagai kontraktor pondasi. Foto/Dok
A A A
TANGERANG - Auraya Suites mulai pembangunan apartemen di Juli 2023 yang ditandai dengan penunjukan PT Indonesia Pondasi Raya Tbk. (INDOPORA) sebagai kontraktor pondasi dari hunian berkualitas internasional ini. Penandatanganan perjanjian dilakukan kedua belah pihak pada hari Kamis, 20 Juli 2023 lalu di Marketing Gallery Auraya Suites yang juga berfungsi sebagai Club House dari pengembangan.



Setelah menjual habis unit Apartemen di fase 1, kini sudah membuka penjualan untuk fase 2. Habisnya fase 1 dan mulainya pembangunan merupakan sebuah pencapaian besar dan dikarenakan kedua hal tersebut, harga jual Auraya Suites diyakini akan segera mengalami kenaikan.

“Dengan value for money terbaik, Auraya Suites merupakan pilihan terbaik untuk investor maupun end-user. Berlokasi di seberang Mall Living World Alam Sutera, Hotel Tentrem pertama di Jakarta, RS EMC dan sekolah St. Laurensia menjadikan Auraya Suites sebagai pusat dari Alam Sutera,” ujar Sales GM dari Auraya Suites, Rymond Santoso.



Semua gaya hidup didukung dengan baik di Auraya Suites karena telah dilengkapi dengan Club House yang memiliki lebih dari 40 fasilitas, termasuk di antaranya pusat kebugaran 1 lantai penuh, kolam renang Olympic size, indoor dan outdoor cinema, co-working space, art studio, dan banyak fasilitas modern lainnya.

Disebut Value For Money Terbaik, Apartemen Ini Bisa Jadi Pilihan Investor atau End-User


Design dan infrastruktur bangunan Auraya Suites adalah yang terbaik di antaranya, dengan full-height dan double glass window, design karya konsultan-konsultan internasional ini juga didukung dengan kualitas bangunan yang setara kelas internasional.

Dijual dengan kondisi Semi Furnished Auraya Suites, Auraya Suites juga menawarkan berbagai macam cara bayar menarik sehingga Anda cukup membayar cicilan Rp3 juta per bulan. Auraya Suites juga menawarkan program rental guarantee sebesar 5% selama 2 tahun.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)