Jadi Sponsor Konser K-Pop SMTOWN, Nasabah Bank KB Bukopin Berkesempatan Dapatkan Tiket

Rabu, 26 Juli 2023 - 13:25 WIB
loading...
Jadi Sponsor Konser K-Pop SMTOWN, Nasabah Bank KB Bukopin Berkesempatan Dapatkan Tiket
Bank KB Bukopin eksklusif gelar penjualan tiket secara presale untuk nasabah pengguna kartu kredit Bank KB Bukopin. (Foto: dok Bank KB Bukopin)
A A A
JAKARTA - Industri K-Pop telah menjadi fenomena global dengan jutaan penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Tak terkecuali di Indonesia, tingginya animo masyarakat terhadap K-Pop, membuat KB Bukopin melihat potensi besar dalam sasaran pasar ini dan berusaha memperluas layanan mereka kepada para penggemar K-Pop.

Bank KB Bukopin dengan bangga mengumumkan secara resmi menjadi sponsor Konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA, yang akan menampilkan idola K-Pop yang berada dibawah naungan SM Entertainment.

Konser yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 September 2023 di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta akan menghadirkan Grup Idol terkenal yakni, TVXQ!, SUPER JUNIOR, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, dan SM NEW BOY GROUP.

Bank KB Bukopin akan secara eksklusif menggelar penjualan tiket secara presale yang bisa diikuti nasabah pengguna kartu kredit Bank KB Bukopin, pada 9 Agustus 2023 pukul 14.00–23.59 WIB, melalui situs www.smtownjakarta.com.

Selain presale, akan ada program menarik lainnya dari KB Bukopin, dimana para nasabah berkesempatan untuk mendapatkan tiket Konser SMTOWN.

Keterlibatan KB Bukopin sebagai sponsor konser SMTOWN diharapkan dapat meningkatkan eksistensi perseroan di pasar dalam negeri.

Selain itu, konser ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan diplomatik Indonesia-Korea yang sudah terjalin harmonis selama 50 tahun.

Direktur Utama Bank KB Bukopin, Woo Yeul Lee mengemukakan rasa bangganya dapat menjadi bagian dari perhelatan konser yang begitu dinantikan masyarakat Indonesia.

“Kami menyadari antusiasme masyarakat terhadap K-Pop sangat besar dan sebagai bank yang senantiasa di sisi nasabah, KB Bukopin dengan bangga dan setulus hati akan mewujudkan keinginan penggemar, untuk menyaksikan penampilan dari para idola K-Pop dengan mengadakan program menarik untuk mendapatkan tiket konser,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, komitmen tersebut juga menjadi bentuk dukungan Bank KB Bukopin terhadap kebangkitan industri kreatif di Indonesia, melalui penyelenggaraan konser.

Nah, tunggu apa lagi. Untuk informasi lebih lanjut terkait syarat dan cara berpartisipasi dalam presale dan program menarik tiket Konser SMTOWN LIVE 2023 akan diinformasikan lebih lanjut melalui media sosial resmi @kbbukopin. Ayo wujudkan impianmu untuk menyaksikan penampilan idola K-Pop favoritmu bersama Bank KB Bukopin.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)