Serpong Segera Miliki Hotel Ekonomis Berteknologi Canggih

Jum'at, 09 Desember 2016 - 21:36 WIB
Serpong Segera Miliki Hotel Ekonomis Berteknologi Canggih
Serpong Segera Miliki Hotel Ekonomis Berteknologi Canggih
A A A
JAKARTA - Sebagai economic hub di Jabodetabek, kawasan Gading Serpong di Tangerang Selatan, Banten, semakin memperhias diri dengan fasilitas-fasilitas anyar. Para pengembang mengembang menawarkan produk properti baru untuk memenuhi permintaan konsumen.

Salah satu fasilitas terbaru adalah Starlet Hotel Serpong. Hotel ekonomis yang berada di bawah manajemen Parador Hotels & Resorts serta Paramount Enterprise International ini akan diresmikan pada Senin, 12 Desember mendatang.

Menariknya, kendati hotel ini merupakan hotel ekonomis namun dilengkapi teknologi self-check-in dan terobosan tanpa kunci. Terobosan ini seiring pesatnya dunia digital dan menjadikan Starlet Hotel sebagai hotel ekonomis pertama di Indonesia yang memiliki teknologi aplikasi mobile.

Deputy Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts, Johannes Hutauruk mengatakan teknologi aplikasi mobile ini membuat reservasi hingga masuk ke dalam kamar bisa dilakukan dengan menggunakan gadget. “Untuk efisiensi, kami sudah meninggalkan kunci manual dengan beralih dengan menggunakan aplikasi gadget,” terangnya dalam keterangan pers, Jumat (9/12/2016).

Tidak hanya itu, lanjut Johannes, melalui aplikasi tersebut maka para tamu bisa memilih kamar sesuai dengan yang diinginkan dan mengunci pintu dengan menggunakan telepon pintar mereka. Dan aplikasi tersebut dapat diunduh di Google Play.

Bertempat di area seluas 1,8 hektare dan memiliki jumlah 109 kamar, hotel yang merupakan bagian usaha PT Paramount Enterprise ini, juga dilengkapi dengan koneksi internet cepat, AC, LED TV dengan kanal lokal dan internasional, dan brangkas.

Presiden Direktur Paramount Enterprise International Ervan Adi Nugroho mengatakan, Starlet Hotel Serpong didesain secara efisien dan fasilitasnya menyesuaikan karekateristik dan kebutuhan tamu, traveler, pebisnis, maupun trader yang berkunjung ke Gading Serpong.

“Salah satu komitmen kami selaku salah satu pengembang nasional adalah menyediakan dan membangun akomodasi yang memadai, serta berkualitas bagi para wisatawan dan pebisnis di Tanah Air,” ujarnya.

Dan dibangunnya Starlet Hotel di Serpong juga akan diikuti pembangunan beberapa Starlet Hotel di BSD dan dekat Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5740 seconds (0.1#10.140)