Integra Land Raih Penghargaan Akad Terbanyak dari BTN Karawaci

Rabu, 02 Agustus 2023 - 15:02 WIB
loading...
Integra Land Raih Penghargaan Akad Terbanyak dari BTN Karawaci
Integra Land menerima penghargaan akad terbanyak dari BTN Karawaci. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Integra Land melalui salah satu anak perusahaan PT. Maja Karya Dev, merupakan perusahaan properti terus berkomitmen menyediakan pembangunan perumahan nyaman dan berkualitas bagi masyarakat. Hal itu merupakan bukti dengan adanya penghargaan peringkat 1 akad terbanyak selama tahun 2022 yang diberikan BTN Karawaci.

"Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini karena menjadi bukti nyata dari kerja keras dan komitmen tim Integra Land dalam menyediakan hunian yang berkualitas dan nyaman bagi masyarakat Indonesia, khususnya daerah Jabodetabek. Kerja sama yang erat dengan Bank BTN Karawaci telah menjadi kunci kesuksesan kami dalam mencapai peringkat 1 akad terbanyak, dan kami berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan," kata CEO dan Co-Founder Integra Land Dennies Khrisna, Rabu (2/8/2023).



Penghargaan tersebut menjadi salah satu tonggak penting bagi Integra Land karena telah membuka peluang baru untuk mengembangkan bisnis mereka. Berkat penghargaan ini, Integra Land berhasil memproyeksikan pertumbuhan bisnis sebesar Rp60 miliar di 2024, yang menandakan kepercayaan masyarakat terhadap hunian yang ditawarkan oleh Integra Land.

"Integra Land, salah satu mitra developer terbaik kami di BTN Cabang Karawaci. Selain fasilitasnya yang lengkap, mereka juga sangat kreatif dalam melakukan pemasaran, baik secara online maupun offline, sehingga perumahan ini banyak diminati oleh konsumen yang ingin memiliki rumah dengan fasilitas KPR Subsidi Bank BTN," kata Branch Manager/Assistant Vice President dari Bank BTN Karawaci Holiosri.

Melihat potensi yang semakin berkembang, Dennies juga menyatakan rencana ekspansi Integra Land ke segmen rumah menengah di daerah Jabodetabek.

"Kami percaya bahwa penghargaan ini akan memperluas jangkauan pasar kami dan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan membangun proyek-proyek perumahan yang inovatif bagi masyarakat," kata dia.



Selain itu, Dennies juga menyebutkan bahwa di 2024 nanti, Integra Land berencana memperkenalkan bisnis baru yaitu Integra Capital, perusahaan yang berfokus berinvestasi ke proyek-proyek dan perusahaan properti di Indonesia. Dalam hal ini, Dennies akan mencari mitra yang memiliki visi dan misi selaras dengan Integra Land, yaitu menyediakan perumahan nyaman dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)