Hadirkan Inspirasi Buat Pelaku Usaha Kuliner Melalui Ekshibisi FHI 2023

Kamis, 03 Agustus 2023 - 13:30 WIB
loading...
Hadirkan Inspirasi Buat Pelaku Usaha Kuliner Melalui Ekshibisi FHI 2023
Ajang ekshibisi Food & Hotel Indonesia (FHI) 2023 merupakan ajang bagi para pelaku usaha food and beverage (F&B) untuk dapat mengenal lebih lanjut mengenai profil Nestle Professional. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Ajang ekshibisi Food & Hotel Indonesia (FHI) 2023 yang diselenggarakan pada 25-28 Juli lalu di Jakarta International Expo, Kemayoran, diikuti hingga 750 perusahaan nasional maupun internasional. Nestle Professional menjadi salah satu yang meramaikan pameran tersebut.



Mengusung tema "360Ëš Total Solution", mereka menghadirkan serangkaian kegiatan, mulai dari sesi live demo cooking, live demo mixologist, intimate dining serta turut memperkenalkan produk maupun solusi mesin terbaru.

Ajang ekshibisi ini merupakan ajang bagi para pelaku usaha food and beverage (F&B) untuk dapat mengenal lebih lanjut mengenai profil Nestle Professional, baik dari sisi expert, machine, dan dining experience, yang merupakan amplifikasi dari customer's engagement.



Mengusung konsep Business to Business (B2B), Nestle Professional dapat berperan sebagai mitra dalam mendukung pertumbuhan bisnis customer melalui one stop solution services di berbagai industri out-of-home seperti restoran , sinema, tempat rekreasi, perkantoran dan industri, hingga perhotelan.

"Nestle Professional kembali ikut serta di ajang FHI untuk yang keempat kali dengan serangkaian program yang kami kemas sedemikian rupa untuk menampilkan profil Nestle Professional bagi para pelaku usaha F&B. Kami juga memperkenalkan berbagai produk baru," tutur Business Manager Nestle Professional, Mochamad Machfud dalam keterangan tertulisnya, beberapa waktu lalu.

Solusi 360Ëš sendiri memberikan beragam dukungan, mulai dari penyediaan produk yang berkualitas, operasional yang efisien, standar keamanan pangan, promosi dan penyediaan tenaga ahli, untuk bekerja sama dengan para customer dan mendorong kesuksesan usaha para customer.

"Pada sesi live demo cooking, kami dapat memanfaatkannya untuk bisa menjelaskan kepada para pengunjung yang merupakan para pelaku usaha F&B mengenai konsep '360Ëš Total Solution, contohnya berupa penggunaan produk yang bervariasi dan berkualitas untuk menghasilkan kreasi menu-menu yang menarik," jelas Corporate Chef Nestle Indonesia, Robi Abdurrochman.

"Selain itu, kami juga menampilkan sesi 'Intimate Dining' sebagai amplifikasi dari customer's engagement yang menghadirkan berbagai menu khas Nusantara dengan cara penyajian yang unik dan menarik," lanjut Chef Robi.

Mochamad Machfud menambahkan, bahwa melalui ekshibisi FHI 2023, pihaknya berharap bisa memberikan inspirasi dan informasi bagi para pelaku usaha di foodservices. "Kami juga berharap untuk dapat memperluas jangkauan konektivitas antara Nestle Professional dengan para pelaku usaha out-of-home dalam mengembangkan usaha F&B di Indonesia," pungkasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)