PT DKSI dan ViewSonic Luncurkan Produk Ber-TKDN Tinggi

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 10:27 WIB
loading...
PT DKSI dan ViewSonic Luncurkan Produk Ber-TKDN Tinggi
Muhammad Yasin (kanan) bersama Ketua Kadin Arsjad Rasjid (kiri) saat pameran e-katalog. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Dua Kawan Sejahtera Indonesia menjadi salah satu perusahaan dari daerah yang mendapat kesempatan memamerkan produknya di ajang pameran produk katalog elektronik yang digelar di JIEXPO Kemayoran, 3-5 Agustus 2023. Dalam pameran yang diinisiasi oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) bersama Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) itu, PT DKSI yang didukung oleh ViewSonic Indonesia memamerkan produk produk BerTKDN tinggi.



"Produk yang kami pamerkan saat ini fokus pada produk produk IT untuk memenuhi kebutuhan smart meeting room, smart class room dan pendukung pembelajaran jarak jauh, " kata CEO PT DKSI Muhammad Yasin, dalam keterangannya, Sabtu (5/8/2023).

Menurutnya, saat ini hampir semua aktivitas kerja dan pembelajaran atau pendidikan membutuhkan solusi IT yang bisa menjawab kebutuhan zaman. "Itulah makanya kami sangat konsen pada produk produk ini, tentu dengan memperhatikan kebijakan pemerintah yang tengah gencar menekankan penggunaan produk-produk berkandungan komponen dalam negeri, " ujarnya.

Dalam pameran ini, selain mendapat dukungan dari ViewSonic Indonesia, Muhammad Yasin juga diberi kesempatan oleh penyelenggara untuk menjadi narasumber Talkshow bertajuk "Besar dan berkembang bersama E-Catalog" yang digelar pada ajang pameran ini.

"Saya ditunjukan sebagai narasumber yang mewakili pengusaha dari daerah" ungkap Yasin.



PT DKSI merupakan perusahaan penyedia jasa E-Catalog yang beroperasi di Tuntang Kab Semarang Jawa Tengah. Diketahui, CEO PT DKSI Muhammad Yasin beberapa kali telah meraih penghargaan nasional dari berbagai Lembaga atas mutu produk dan layanan yang diberikannya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)