Sandiaga Uno Terjun Langsung Bagi-bagi Sembako Murah di Cirebon

Minggu, 06 Agustus 2023 - 15:30 WIB
loading...
Sandiaga Uno Terjun Langsung Bagi-bagi Sembako Murah di Cirebon
Menparekraf Sandiaga Uno terjun langsung membagikan sembako murah di Alun-alun Sangkala Buana, Kota Cirebon, Minggu (6/8/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
CIREBON - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno terjun langsung membagikan sembako murah di Alun-alun Sangkala Buana, Kota Cirebon, Minggu (6/8/2023). Program bazar sembako murah turut melibatkan pelaku UMKM .

"Saya perintahkan sembako murah untuk betul-betul didata. UMKM juga harus dilibatkan dengan tujuan untuk meningkatkan lapangan kerja," kata dia.



Dia memastikan program bazar sembako murah ini tidak hanya membantu kebutuhan keluarga tetapi juga memberdayakan pelaku UMKM untuk mendorong tercapainya 4,4 juta lapangan kerja. Sandiaga Uno juga berkomitmen untuk terus menggelar program tersebut di berbagai daerah.

"Di sini kita siapkan 600 pack dan kemungkinan kurang. Sebab permintaan banyak sekali. Nantinya akan ditambah sesuai dengan kebutuhan masyarakat," kata dia.

Tak hanya itu, dia juga mendorong berbagai program lain bisa dilakukan untuk mendorong wisatawan di Cirebon. Mengingat, Cirebon merupakan kota kerajaan yang memiliki tiga keraton sehingga dapat menarik kunjungan wisatawan untuk meningkatkan sektor perekonomian daerah.

"Pemerintah harus hadir memberikan solusi. Saya melihat mereka memberikan apresiasi bahwa pembangunan terus berjalan kunjungan wisatawan terus meningkat," jelasnya.



Sebagaimana diketahui, kegiatan bazar sembako murah tersebut berkolaborasi dengan HR Academy (Human Capital Solutions) dan Batur Sandi Uno.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)