Kartu Kredit MNC Bank, Rasakan Kenyamanan Staycation, Lezatnya Kuliner, dan Gaya Hidup Penuh Semangat

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 19:53 WIB
loading...
Kartu Kredit MNC Bank, Rasakan Kenyamanan Staycation, Lezatnya Kuliner, dan Gaya Hidup Penuh Semangat
Kartu Kredit MNC Bank hadir dengan serangkaian promo menarik yang akan membawa kamu merasakan kenyamanan staycation yang memanjakan, lezatnya kuliner yang memikat selera, dan gaya hidup penuh semangat. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Kehidupan penuh semangat tidak hanya tentang bekerja keras, tetapi juga tentang merayakan momen istimewa dan mengejar kebahagiaan. Dalam semangat ini, Kartu Kredit MNC Bank hadir dengan serangkaian promo menarik yang akan membawa kamu merasakan kenyamanan staycation yang memanjakan, lezatnya kuliner yang memikat selera, dan gaya hidup penuh semangat.



Jangan tunggu lama, mari kita simak lebih detail tentang promo-promo menarik dari Kartu Kredit MNC Bank yang tidak boleh dilewatkan.

1. Promo Dinomarket – Diskon Menarik Beli Smartphone

Ingin punya Smartphone kekinian dengan diskon menggiurkan ? Belanja di Dinomarket pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, kamu bisa dapat promo diskon Rp1 juta untuk Pre Order Samsung Galaxy Z Fold5 5G dengan minimum transaksi Rp25 juta dan diskon Rp750 ribu untuk Pre Order Samsung Galaxy Z Flip5 dengan minimum transaksi Rp16 juta.



Bukan cuma itu aja, kamu juga berkesempatan untuk dapat Free Memory Upgrade / Gratis Memori lebih tinggi lho. Adapun periode promo berlaku mulai 26 Juli – 17 Agustus 2023. untuk informasi syarat dan ketentuan lebih lanjut, kunjungi segera link berikut : http://bit.ly/MNC-POFlip5Fold5

2. Promo Makan di El Asador - Meat Lover Wajib Kesini

Bagi kamu penggemar cita rasa daging yang lezat, El Asador Restaurant di Kemang Point Building, Jakarta Selatan, menawarkan promo istimewa. Nikmati diskon 10% untuk makan dan minum dengan menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Promo ini berlaku hingga akhir tahun 2023.

3. Promo Angke Restaurant - Sensasi Kuliner Istimewa

Ingin menggoda lidah dengan kelezatan kuliner khas? Angke Restaurant memiliki promo yang cocok untuk kamu. Dapatkan diskon 40% hingga Rp500 ribu dengan minimum transaksi Rp750 ribu menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank.

Promo berlaku untuk 1 kali transaksi/kartu/hari dan dapat dinikmati di beberapa outlet Angke Restaurant, seperti Angke Restaurant Kelapa Gading, Angke Restaurant Ketapang, Angke Restaurant Kedoya, Angke Restaurant PIK, dan Angke Restaurant Serpong. Rasakan sensasi kuliner istimewa dengan promo ini!

4. Promo Park Hyatt Jakarta, Liburan Ala Sultan!

Sambut staycation mewah ala sultan di Park Hyatt Jakarta. Manfaatkan voucher F&B senilai Rp500.000, diskon 15% untuk perawatan tubuh di THE SPA, dan upgrade kamar ke tipe yang lebih tinggi. Promo ini berlaku dengan menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, dan periode promonya berlangsung hingga 16 Desember 2023. Rasakan liburan yang tak terlupakan dengan layanan istimewa dari Park Hyatt Jakarta.

5. Promo The Westin Bali - #StayLuxuryWestin

Nikmati liburan kelas atas di The Westin Bali dengan harga lebih hemat menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Dapatkan diskon hingga 15% untuk berbagai fasilitas, mulai dari diskon 10% untuk kamar dari Best Available Rate (BAR), diskon 10% untuk Food and Beverage (F&B), hingga diskon 15% untuk Spa. Liburan Anda di The Westin Bali akan menjadi lebih istimewa dengan promo ini. Periode promo mulai 1 Januari 2023 - 31 Desember 2023.

6. Promo KopiKren, Beli Kopi Gratis Kopi

Nikmati kesegaran kopi di gerai KopiKren dengan Kartu Kredit MNC Bank berlogo Mastercard® dan dapatkan bonus 2 kali Kopi senilai Rp50.000 untuk makan di tempat (dine in) atau dibawa pulang (take away) dengan transaksi minimal Rp150 ribu (tidak termasuk ongkos kirim). Promo berlaku hingga akhir tahun 2023.

“Dengan Kartu Kredit MNC Bank, manfaatkan kesempatan untuk mengikuti berbagai promo menarik, seperti diskon belanja smartphone, nikmati hidangan istimewa di restoran pilihan, dan berlibur dengan kelas atas di hotel-hotel. Bagi nasabah yang belum memilki Kartu Kredit MNC Bank, ajukan sekarang lewat aplikasi MotionBank dan ikuti tahapannya pada link berikut ini : https://bit.ly/TutorApplyCC . Segera rasakan kenikmatan bersama Kartu Kredit MNC Bank,” ungkap Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata.

Untuk informasi lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan program promosi MNC Bank, segera kunjungi link berikut https://bit.ly/Promo-MNCBank . Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC .

#MNCBank #MNCGroup #kartukredit #MotionBank
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)