MotionBank Hadirkan Layanan Transaksi yang Lengkap

Rabu, 09 Agustus 2023 - 15:20 WIB
loading...
MotionBank Hadirkan Layanan Transaksi yang Lengkap
MotionBank terus memberikan kemudahan bertransaksi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kemajuan teknologi telah mengubah pola pikir dan perilaku nasabah dalam berbagai aspek kehidupan. Seiring dengan perkembangan zaman, kebutuhan akan layanan perbankan yang lebih cepat, efisien, dan mudah diakses semakin menjadi-jadi, apalagi di era digital saat ini.



Chief Digital Business Officer MNC Bank Yudistira Ardhi Prastono menyampaikan bahwa di tengah persaingan industri perbankan yang semakin sengit, setiap bank berlomba-lomba menciptakan layanan digital yang impresif dan dapat diakses melalui smarphone di mana saja dan kapan saja.

“Menyadari tuntutan zaman dan harapan nasabah tersebut, MNC Bank telah menghadirkan MotionBank , sebuah aplikasi layanan perbankan digital yang menghadirkan solusi lengkap untuk berbagai transaksi perbankan dan pembayaran tagihan sehari-hari. MotionBank telah menjadi langkah nyata dalam menghadirkan pengalaman perbankan yang lebih modern dan nyaman bagi para nasabah pengguna. Aplikasi ini mengintegrasikan berbagai fitur unggulan yang memungkinkan pengguna untuk melakukan beragam transaksi secara praktis dan aman, tanpa perlu repot mendatangi kantor bank atau mesin ATM,” jelas Yudistira.

Yudistira menambahkan, untuk melakukan transaksi tarik dan setor tunai, pengguna MotionBank bahkan cukup mendatangi gerai Indomaret terdekat. Sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak telah MNC Bank lakukan untuk meningkatkan cakupan ekosistem layanan perbankan di MotionBank. Pengguna juga dapat dengan mudah membayar berbagai tagihan rutin, seperti listrik, telepon/pulsa dan internet, langsung melalui aplikasi MotionBank.

"Kelebihan lainnya adalah dukungan untuk transaksi by QRIS, yang semakin populer sebagai metode pembayaran modern. Dengan QRIS, nasabah dapat melakukan transaksi tanpa perlu lagi membawa uang tunai atau kartu fisik, cukup dengan menggunakan aplikasi MotionBank dan memindai kode QR pada toko atau merchant yang bekerja sama,” ungkap Yudistira.

Tidak hanya itu, MotionBank juga menyediakan layanan transfer dana yang sangat fleksibel. Pengguna dapat mentransfer dana antar rekening MotionBank dengan mudah, bahkan dapat membagi tagihan secara langsung melalui fitur "Split Bill". Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan transfer dana menggunakan nomor handphone yang terdaftar, memudahkan proses transfer ke sesama rekening MotionBank.

MotionBank juga memahami kebutuhan masyarakat akan layanan keuangan digital, oleh karena itu mereka menjalin kemitraan dengan berbagai platform layanan digital terkemuka seperti MotionPay, Gopay, OVO, dan DANA. Hal ini memungkinkan pengguna MotionBank untuk melakukan top up dan pembayaran di berbagai mitra layanan digital tersebut secara langsung melalui aplikasi, menjadikan pengalaman bertransaksi semakin seamless.

Inovasi terus berlanjut di MotionBank dengan fitur-fitur terkini yang dimilikinya, seperti pengajuan kartu kredit online yang lebih mudah dan cepat, serta pembukaan rekening tabungan dan deposito online. Semua ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah dalam mengakses berbagai layanan perbankan.

Dengan segala fitur unggulannya, MotionBank menjadi solusi berbagai transaksi perbankan bagi masyarakat modern. Kemampuan untuk membayar tagihan, mentransfer dana, berbelanja di berbagai merchant, dan melakukan berbagai transaksi keuangan lainnya hanya dalam genggaman tangan, membuat MotionBank menjadi pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan pengalaman perbankan yang modern, cepat, dan aman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)