Hadirkan Produk Ber-TKDN Tinggi di Munas dan Seminar EXPO APITU Berbagi XI

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 10:57 WIB
loading...
A A A
“Tak hanya ramah lingkungan karena bebas timbal, TKDN Fumiragrip juga sudah mencapai 58%. Fumiragrip merupakan produk lapisan seng/galvanis ramah lingkungan yang diproduksi menggunakan teknologi terkini melalui sistem Non-Oxidizing Furnace (NOF)," terang Marketing Manajer PT Fumira, Rini Dewi Anggraeni kepada wartawan, Sabtu (12/8/2023).

"Hasilnya, Fumiragrip dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama dan tanpa mengalami perubahan warna akibat oksidasi. Selain itu, Fumiragrip ini juga memiliki kualitas pelapisan seng lock forming dengan kemampuan tekuk hingga ketebalan celah nol tanpa mengelupas. Hasilnya, produk yang menggunakan material Fumiragrip ini dapat dibentuk sesuai dengan kebutuhan,” lanjutnya.

Oleh karena itu, kehadiran PT. Fumira diharapkan dapat membantu tercapainya tujuan dari acara APITU secara maksimal yaitu untuk dapat meningkatkan pengetahuan praktisi pendingin Indonesia dan mengedukasi masyarakat untuk dapat memilih produk yang tepat, ramah lingkungan dan sudah memiliki TKDN tinggi.

Patut diketahui, Fumira merupakan salah satu produsen baja lembaran galvanis terbesar di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1970, Fumira terus bereksistensi sebagai produsen lembaran baja lapis seng (BjLS) melalui beragam inovasi dalam menghadapi transformasi kebutuhan konstruksi masa kini.

Fumira memproduksi dan menjual produk baja lembaran galvanis yang terintegrasi mulai dari coil, plat galvanis, beragam profil atap metal yang dapat di gunakan untuk kebutuhan atap dan dinding, hingga metal floordeck, baik polos maupun warna.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0900 seconds (0.1#10.140)