Pensiunan Tidak Perlu Cemas, Pos Indonesia dan KSP Nusantara Siap Membantu

Rabu, 29 Juli 2020 - 23:43 WIB
loading...
A A A
KOPNUSPOS adalah sebuah embrio baru, dengan misi baru dan cita-cita yang lebih besar, lahir dari sebuah proses kolaborasi untuk memberikan lending yang terbesar, terluas dan paling modern.

Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Ihwan Sutardiyanta mengatakan, Penggabungan dua kekuatan antara Pos Indonesia dan KSP Nusantara ini diharapkan dapat menghasilkan sinergi yang sangat baik. "Sehingga kedepan yakin akan meghasilkan kinerja yang baik di bidang kredit pensiun dan dapat tercapai hasil yang signifikan. Kita targetkan 1 juta pensiun untuk 5 Tahun ke depan,” pungkasnya.

Preferensi Pensiunan untuk memilih tempat bayar di Kantor Pos diyakini masih tinggi dikarenakan lokasi PT. Pos Indonesia yang tersebar dan sudah familier bagi mereka. Kuncinya dengan memberikan service yang maksimal bagi Pensiunan dan ASN yang akan purna Bhakti dengan cara menyediakan layanan pembayaran pensiun yang modern, menyediakan fasilitas kredit dengan bunga yang kompetitif serta membantu memandirikan Pensiunan.

“Kami akan siapkan Mentor-mentor Bisnis Terbaik untuk memastikan keberhasilan Bisnis bagi para ASN menjelang Purna Bhakti dan para Pensiunan,” tegas Ihwan.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)