Karyawan hingga Masyarakat Antusias Ikut Donor Darah MNC Vision

Selasa, 15 Agustus 2023 - 14:45 WIB
loading...
Karyawan hingga Masyarakat Antusias Ikut Donor Darah MNC Vision
MNC Vision menggelar kegiatan donor darah yang diselenggarakan bersama MNC Peduli, dan menggandeng PMI. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - MNC Vision menggelar kegiatan donor darah yang diselenggarakan bersama MNC Peduli, dan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI). Kegiatan tersebut merupakan bentuk kegiatan sosial yang dilakukan MNC Vision dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29.

Kegiatan tersebut terbuka untuk umum, bukan hanya para pegawai MNC Vision saja, tapi juga dapat di ikuti oleh masyarakat umum di Gedung MNC Vision, Kedoya Utara, Jakarta Barat.



Salah seorang pendonor, Andi dari Departemen Broadcast Enginering MNC Vision mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan tersebut. Pasalnya kegiatan donor darah itu merupakan salah satu bentuk pertolongan kemanusiaan.

"Kegiatan ini bagus, merupakan kegiatan sosial, saya pikir durasinya saja atau periodenya saja jangan dibuat 3 bulan, biar kita lebih enak dan mudah mendonorkan darah," ujar Andi kepada MNC Portal di Gedung MNC Vision, Selasa (15/8/2023).

Andi mengaku rutin mengikuti kegiatan donor darah. Di samping bentuk kegiatan kemanusiaan, donor darah bisa membantu menyegarkan dan menyehatkan badan.

"Saya harap ini bisa berlanjut terus secara periodik 3 bulan sekali. Jadi kita rutin mendonorkan darah supaya bisa fresh, sehat dan semangat buat kerja," katanya.



Peserta lain yang juga merupakan karyawan MNC Vision, Eka juga mengharapkan hal yang serupa. Kegiatan donor darah bisa dilakukan secara periodik.

"Alhamdulillah jadi memudahkan saya untuk mengikuti donor darah rutin. Semoga terus ada kegiatan seperti ini," lanjut Eka.

Pada kesempatan yang sama, Direktur MNC Vision Vera Tanamihardja mengapresiasi peserta yang terdiri dari karyawan maupun umum yang turut memeriahkan kegiatan tersebut untuk mendonorkan darahnya.

"Terima kasih kepada setiap individu yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini. Semangat dan dedikasi memberikan harapan bagi masa depan yang lebih baik. Saya sangat berbangga menjadi bagian dari keluarga MNC Vision yang memiliki hati yang besar dan komitmen untuk berbuat baik," tuturnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)