Kucurkan USD30 Juta, Fasilitas Perbaikan Pesawat Bakal Dibangun di Bandara I Gusti Ngurah Rai

Rabu, 16 Agustus 2023 - 16:17 WIB
loading...
A A A
"Dengan dibangunnya fasilitas perbaikan pesawat baru ini, FL Technics Indonesia akan membuka lebih dari 500 lapangan pekerjaan. Pengembangan MRO ini akan memfasilitasi para ahli penerbangan di Indonesia untuk membantu memajukan industri aviasi nasional dan menjadi pemimpin di Asia Tenggara dan sekitarnya,” ujarnya.

Direktur Komersial dan Pelayanan AP1 Dendi T. Danianto menyampaikan optimisme dan harapan dalam kerjasama ini. Pengembangan fasilitas MRO di Bandara Bali melalui sinergi antara APP dan FL Technics merupakan salah satu wujud strategi AP1 untuk rebound pasca pandemi melalui pemanfaatan aset perusahaan supaya senantiasa produktif dan memiliki nilai tambah.

"Tentunya kerjasama ini menjadi milestone yang signifikan dalam pengembangan portfolio bisnis perusahaan mengingat network, kapabilitas dan kekuatan masing-masing pihak berpotensi menghasilkan multiplier effect bagi ekosistem aviasi Indonesia," tandas Dendi.

Melalui komitmen Perjanjian Kerjasama Fasilitas MRO di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Ra Bali, menegaskan dukungan kuat KSO Angkasa Pura Property - FL Technics Indonesia kepada PT Angkasa Pura I dalam melayani industri aviasi dan pariwisata yang berstandar internasional.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)