Inovasi Jadi Kunci Perusahaan Asuransi untuk Bertahan

Rabu, 16 Agustus 2023 - 11:59 WIB
loading...
A A A
Saat ini, Garda M-Klinik melayani di GIIAS Tangerang, khususnya di booth Isuzu di Hall 3. Layanan ini ditujukan bagi pengunjung yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan, konsultasi dengan dokter umum dan pemberian obat, serta pemeriksaan mata menggunakan autorefraktor melalui pendaftaran Express-Appointment dengan mengunduh aplikasi Garda Mobile Medcare secara gratis untuk iOS/Android. Periode layanan ini berlangsung dari 10 hingga 20 Agustus 2023 dan terbuka untuk umum.

"Kami hadirkan Garda M-Klinik tidak hanya untuk mendukung pameran GIIAS, tetapi juga memberikan manfaat kepada pengunjung, terutama peserta Garda Medika. Dari pemeriksaan kesehatan, konsultasi dokter umum dan obat, hingga pemeriksaan mata menggunakan autorefraktor, kami hadirkan ini agar peserta yang mungkin belum sempat melakukan pemeriksaan kesehatan dalam waktu lama tetap dapat merasakan ketenangan pikiran saat berjalan bersama keluarga," ujar Direktur Operasional Asuransi Astra, Hendry Yoga.

"Seperti satu klik saja, kemudahan akses mulai dari pendaftaran tanpa antre dan pemantauan antrean tanpa menunggu lama melalui Garda Mobile Medcare juga merupakan upaya kami untuk membuktikan komitmen kami sebagai asuransi kesehatan yang dapat diandalkan," tambahnya.

Garda Medika, produk asuransi kesehatan khusus untuk segmen korporasi dari Asuransi Astra, siap memberikan layanan perlindungan kesehatan yang mudah dan fleksibel melalui dua jenis perlindungan, yaitu produk dasar (perlindungan rawat inap) dan produk tambahan (perlindungan rawat jalan, persalinan, gigi, dan kacamata) dengan pembayaran tanpa uang tunai.

Fitur-fitur lain yang memudahkan para peserta Garda Medika juga tersedia dalam aplikasi Garda Mobile Medcare, termasuk E-claim, E-consultation, dan E-Appointment. Pelanggan Garda Medika hanya perlu menunjukkan kartu elektronik yang ada di Garda Mobile Medcare untuk menjalani proses rawat jalan dan rawat inap, serta penebusan obat tanpa uang tunai.

Garda M-Klinik hadir dalam GIIAS Tangerang 2023. Ayo kunjungi booth Isuzu, Hall 3, dan daftarkan diri Anda untuk melakukan pemeriksaan kesehatan bersama Garda Medika!
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)