KasPro dan OkeJek Kolaborasi Wujudkan Kemudahan Transaksi

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 17:44 WIB
loading...
KasPro dan OkeJek Kolaborasi Wujudkan Kemudahan Transaksi
KasPro mengumumkan kolaborasinya dengan OkeJek. Kerja sama ini bertujuan memberikan kenyamanan dalam pembayaran dan akses keuangan bagi masyarakat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - KasPro mengumumkan kolaborasinya dengan OkeJek, platform penyedia layanan transportasi daring terkemuka di Indonesia. Kerja sama ini bertujuan memberikan kenyamanan dalam pembayaran dan akses keuangan bagi masyarakat.

KasPro merupakan platform layanan uang elektronik yang merupakan bagian dari Digiasia Bios dan memiliki lisensi resmi dari Bank Indonesia (BI). "KasPro berkomitmen terus meningkatkan ekspansi bisnisnya guna menciptakan layanan keuangan yang memudahkan masyarakat Indonesia di era cashless ini,” kata Chief of Ecosystem Integration & Business Solution KasPro Delly Nugraha dalam siaran persnya, Jumat (18/8/2023).

Saat ini kerja sama akan diterapkan di wilayah operasional OkeJek yang berfokus di Jawa. Rencananya KasPro dan OkeJek memperluas area operasional mereka hingga menjangkau masyarakat di luar Jawa.

KasPro dan OkeJek, dalam semangat menciptakan masyarakat tanpa uang tunai ( cashless society ), mengedepankan komitmen mereka untuk memudahkan kehidupan masyarakat Indonesia. “Kami berharap kolaborasi ini adalah langkah konkret dalam mewujudkan visi tersebut,” lanjutnya.

Kerja sama yang akan dilakukan antara KasPro dan OkeJek adalah implementasi account linkage. Melalui fitur ini, layanan uang elektronik KasPro akan menjadi metode pembayaran non-tunai pada aplikasi OkeJek.

Hal ini akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penumpang OkeJek saat bertransaksi. Kerja sama ini juga memberikan kemudahan akses keuangan lainnya bagi para penumpang dan driver OkeJek.

Dengan fitur tarik saldo, mereka dapat dengan mudah dan secara real-time mencairkan saldo e-wallet. Proses ini dapat dilakukan melalui transfer ke rekening bank atau di gerai Indomaret/Alfamart.

Mereka hanya perlu melakukan proses verifikasi identitas (EKYC) pada aplikasi OkeJek dengan mudah dan cepat. Penumpang dan driver dapat langsung melakukan pendaftaran e-wallet KasPro dengan mendaftarkan nomor ponsel yang akan digunakan pada aplikasi OkeJek mereka.
Baca Juga


"Kami berusaha memberikan solusi yang holistik bagi masyarakat Indonesia. Dengan kolaborasi ini, penumpang dan driver OkeJek tidak hanya mendapatkan kemudahan bertransaksi, tetapi juga memiliki akses lebih mudah ke layanan keuangan yang dibutuhkan," ujar CEO dan Founder OkeJek Yusuf Raharjo.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4176 seconds (0.1#10.140)