Meriahkan HUT ke-78 RI, ASDP Gelar Aksi Tanam 4.050 Bibit Pohon di Seluruh Cabang

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 21:53 WIB
loading...
A A A
"Melalui penanaman bibit pohon serentak di seluruh cabang ini, kami berharap dapat memberikan inspirasi bukan hanya ke masyarakat tapi juga ke seluruh Ferizyan sebagai agen perubahan dalam menciptakan dunia yang lebih hijau,” tutur Shelvy.

Meriahkan HUT ke-78 RI, ASDP Gelar Aksi Tanam 4.050 Bibit Pohon di Seluruh Cabang

Dalam perayaan HUT ke-78 RI tersebut, Ira juga menyampaikan kutipan Presiden pertama Ir. Soekarno yang selaras dengan mengatakan ‘Negara Republik Indonesia ini bukan milik sesuatu golongan, bukan milik sesuatu agama, bukan milik sesuatu golongan adat-istiadat, tetapi milik kita semua dari Sabang sampai Merauke’.

“Hal ini sudah selaras dengan apa yang kita canangkan bersama, bahawa setiap Ferizyan dalam kesehariannya selalu menjalankan tiga (3) purpose: personal purpose, corporate purpose, noble purpose. (tujuan pribadi, tujuan korporasi, dan tujuan mulia). Selaras juga dengan komitmen ASDP untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, melayani setiap pengguna jasa dengan tulus dan rasa tanggung jawab tanpa memandang latar belakang agama, etnis, atau budaya,” ujarnya.

Masih dalam rangka memperingati hari kemerdekaan, Ira juga memberikan semangat kepada seluruh Ferizyan dimana pencapaian ASDP saat ini telah berhasil meningkatkan taraf peradaban dalam industri penyeberangan yang modern atau dapat dinarasikan “ASDP is elevating civilization to the next level”.

Tentu masih banyak hal yang perlu lebih ditingkatkan kembali, agar kualitas pelayanan ASDP menjadi world class. Ira juga menghimbau seluruh insan ASDP untuk dapat berkomitmen bersama menjadi Ferizyan yang profesional dan peduli baik kepada sesama dan juga lingkungan.
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)