Resep Simplicity & Graphis Bertahan 35 Tahun di Industri Fashion

Minggu, 20 Agustus 2023 - 16:44 WIB
loading...
Resep Simplicity & Graphis Bertahan 35 Tahun di Industri Fashion
Brand fashion lokal, Graphis telah bertahan selama lebih dari tiga dekade sejak kemunculannya pada 1988 di industri fashion Indonesia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Brand fashion lokal , Graphis telah bertahan selama lebih dari tiga dekade sejak kemunculannya pada 1988 di industri fashion Indonesia. Brand Graphis lebih dahulu hadir dan didistribusikan melalui departemen store serta showroom.



Seiring berjalannya waktu, Simplicity kemudian diperkenalkan sebagai brand pendamping dengan segmen pasar yang berbeda. Kedua merek ini tentu sudah tidak asing lagi, khususnya bagi wanita yang juga menjadi segmen market dari Simplicity dan Graphis.

Simplicity dan Graphis terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan pasar fashion perempuan . Saat ini, terdapat 15 showroom Simplicity & Graphis yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, dan puluhan Departement Store yang tetap menjadi saluran distribusi bagi kedua merek tersebut.



Selain itu, mereka juga hadir melalui platform marketplace dan transaksi online agar memudahkan konsumen. Simplicity & Graphis terus berinovasi mengikuti tren fashion yang dinamis, dengan tujuan memberikan koleksi terbaik kepada konsumen.

Keberhasilan Simplicity & Graphis dalam mempertahankan eksistensinya selama 35 tahun ini adalah hasil dari perjalanan panjang dan strategi pemasaran yang teruji. Hal ini dibuktikan dengan lancarnya suksesi merek ini ke generasi kedua.

"Kami terus berinovasi dan menghadapi tantangan di setiap era. Hingga saat ini, kami telah membuktikan bahwa merek kami masih diminati oleh konsumen, dan kami terus memperluas jangkauan pasar," ujar CEO PT. Kurnia Astasurya, perusahaan induk dari brand Simplicity dan Graphis, Dennis Yung Kusmajaya.

Sementara itu Head of Marketing Simplicity & Graphis, Herlianti Iskandar menegaskan, komitmennya untuk terus berinovasi dan bekerja sama dengan berbagai pihak agar tetap menjadi brand yang selalu up-to-date dan diterima oleh masyarakat.

"Kami juga terus memperluas jangkauan produk agar dapat menjangkau lebih banyak pelanggan melalui platform online maupun offline," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2449 seconds (0.1#10.140)